Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Silaturahmi Kapolda NTB ke Pj Gubernur Hassanudin, wujudkan Pilkada Damai dan Aman

Jum'at, 18/10/2024 | 21:45 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
■Foto: Biro Adpim NTB Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Mataram, GetarMerdeka.com — Penjabat (Pj) Gubernur NTB Hassanudin menerima silaturahmi Kapolda NTB Irjen (Pol) Hadi Gunawan beserta jajaran utama di Pendopo Gubernur Jalan Pejanggik, Jumat (18/10/2024).
Pj Gubernur NTB mengungkapkan rasa syukur atas kunjungan dan menyampaikan ucapan selamat kepada Irjen (Pol) Hadi Gunawan sebagai Kapolda NTB yang baru.
"Selamat kepada Kapolda NTB. Semoga kerja sama dan kolaborasi antara Pemerintah Provinsi NTB dan Polda NTB semakin kuat dalam mewujudkan pembangunan dan kedamaian bagi masyarakat di NTB," harapnya.
Dia juga menyampaikan pertumbuhan ekonomi di NTB semakin baik dari tahun ke tahun. Selain, inovasi-inovasi yang terus dikembangkan pemerintah Provinsi NTB menunjukkan hasil yang semakin bagus.
"Saya semakin tersanjung dengan inovasi dan pembangunan di NTB. Kami juga akan dukung penuh program - program dari Kapolda NTB," tuturnya.
Sementara itu, Kapolda NTB Irjen (Pol) Hadi Gunawan menyampaikan beberapa kebijakan yang menjadi fokus Polda NTB saat ini, diantaranya mewujudkan Pilkada NTB yang damai dan aman.
"Saya pastikan semua anggota tetap netral, menyukseskan Pilkada NTB," tegas Pria Kelahiran Lombok Timur tersebut.
Kapolda NTB mendorong masalah korupsi harus benar-benar ditegakkan. Begitu pula dengan kebijakan tertib berlalu lintas bagi masyarakat yang lebih mengedepankan hubungan psikologis dari pada ekonomi.
"Mudah-mudahan kita dan pemerintah Provinsi NTB bisa bekerja sama dalam mewujudkan keadilan bagi masyarakat NTB," tegasnya.
Dalam silaturahmi tersebut, Pj Gubernur NTB didampingi para Staf Ahli, Para Asisten, Kadis Perhubungan, Kadis Sosial, Kadis Pariwisata, Ka Kesbangpol, Kasat Pol PP, Karo Hukum, Karo Pemerintahan, Karo Adpim dan Plh Kadis Kominfotik. Turut pula dihadiri Dir. Intelkam Polda NTB, Karo Ops Polda NTB serta jajaran utama lainnya. (Ikp/desk*)
[gmc/ikp/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis