Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Serah Terima Pataka Farewell and Welcome Parade Kapolda NTB

Kamis, 03/10/2024 | 09:40 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
■dok. istimewa diskominfotikntb (Foto/ desk.php) Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Mataram, GetarMerdeka.com — Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si menghadiri Upacara Serah Terima Pataka Farewell and Welcome Parade Kapolda NTB dari Irjen Pol Drs. Umar Faroq, S.H., M.Hum kepada Irjen Pol Hadi Gunawan, S.H., S.I.K yang berlangsung di Lapangan Bharadaksa Polda NTB, Rabu (02/10).
Dalam upacara tersebut, Pejabat Lama Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Umar Faruq SH., M.Hum., menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Keluarga besar Polda NTB yang telah mendukung dan bekerjasama dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pelaksana pengamanan di seluruh wilayah NTB.
ist.php
"Dengan adanya kepemimpinan Kapolda yang baru saya harapkan kontribusi kepada seluruh lapisan masyarakat diberikan secara terbuka, beliau merupakan potensi yang besar karena merupakan generasi dari NTB," ujarnya.
Sementara Pejabat Baru Kapolda NTB Irjen Pol. Hadi Gunawan SH., SIK., mengatakan bahwa kedepannya akan terus semaksimal mungkin untuk bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.
ist.php
"Tentunya, kita akan terus berupaya dengan segala masalah yang ada di NTB, nanti kita coba untuk tuntaskan bersama," jelasnya.
Ia juga memastikan agar Pemilihan Kepala Daerah yang akan berlangsung pada Bulan November mendatang dapat berlangsung aman.
"Semoga terus aman dan saya minta kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan," tegasnya. (*)
[gmc/ikp/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis