Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Dirgahayu ke-79 TNI, Plh Kadis Kominfotik NTB: Keamanan Digital Mesti Terjaga

Sabtu, 05/10/2024 | 18:29 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
■Foto: Pelaksana Harian (Plh) Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Nusa Tenggara Barat Yasrul, S.Kom.,M.Eng, dok.ist/diskominfotikntb Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Mataram, GetarMerdeka.com — Pelaksana Harian (Plh) Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Nusa Tenggara Barat Yasrul, S.Kom.,M.Eng, menghadiri Upacara HUT ke-79 TNI, Lapangan Gatot Subroto Makorem 162/WB, (5/10/2024).
Plh Kadis Kominfotik NTB menyampaikan di era teknologi yang semakin berkembang, kemampuan TNI pada aspek digital juga perlu ditingkatkan.
"Keamanan bukan hanya keamanan fisik saja, tetapi keamanan digital juga mesti terjaga.
Dinas Kominfotik NTB siap membantu membackup dari sisi keamanan digital sehingga keutuhan, kedaulatan dari sisi ruang digital terjaga," jelasnya.
Selain itu, dirinya menceritakan pula kenangan masa kecilnya, menjadi anak prajurit TNI yang setiap harinya melihat berbagai aktivitas TNI, mulai dari apel pagi, upacara dan lain sebagainya.
"Setiap perayaan HUT TNI, saya teringat masa kecil dengan bapak saya, jadi bapak saya sebagai prajurit TNI yang bertugas di Paspampres.
"Saya mengalami (secara tidaklangsung) bagaimana prajurit-prajurit bekerja keras, apel setiap pagi, upacara, bahkan dihukum sama komandan. HUT TNI memberikan kesan yang mendalam," imbuhnya.
Dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh TNI, baik itu TNI AL, TNI AU dan TNI AD yang telah bekerja keras dan berjasa dalam memelihara kemanan dan kesatuan negara Republik Indonesia.
"Dirgahayu TNI seluruh matra, baik darat, laut, dan udara, tetap kompak dan profesional," pungkasnya. (*)
[gmc/ikp/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis