Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Zakaria HK Warga Sepakat Plampang, Raih Umroh Jalan Sehat Mo-BJS

Sabtu, 21/09/2024 | 19:47 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Foto: Am06/Istimewa Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com — Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, Drs. H.Mahmud Abdullah - H. Burhanuddon Jafar Salam, SH, menggelar jalan sehat. Kegiatan jalan sehat bersama Mo-BJS terpusat di 4 kecamatan yakni kecamatan Sumbawa, Plampang, Alas dan Utan.
Bakal Calon Wakil Bupati Sumbawa, H. Burhanuddin Jafar Salam, SH, MH, melepas ribuan peserta jalan sehat di kecamatan Plampang.
H. BJS akrabnya Cawabup Sumbawa ini, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Plampang, Empang, Maronge Labangka dan Tarano yang telah menyempatkan diri mengikuti jalan sehat bersama Mo- BJS.
"Saya menyampaikan salam hormat dari Pak Bupati karena tidak sempat hadir di kecamatan Plampang. Pak Bupati membuka kegiatan yang sama di kecamatan Sumbawa. Di kecamatan Utan dibuka Ibu Bupati, sedangkan untuk kecamatan Alas dibuka istri tercinta Ibu Hj. Dewi Mulyati.
"Terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang hadir pagi ini untuk jalan sehat bersama Mo-BJS," kata H.BJS dihadapan ribuan peserta jalan sehat.
Foto: Am06/Dok. Istimewa Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Nikmat sehat kata BJS adalah hal yang patut disyukuri, karena dengan sehat kita bisa melakukan berbagai kegiatan baik ibadah, kegiatan sosial hingga kegiatan jalan sehat pagi ini.
Untuk berbagai hadiah yang disiapkan panitia jalan sehat bersama MO-BJS, dari hal-hal kecil hingga Umroh kepada pengurus masjid baik Imam masjid, marbot, merupakan komitmen Mo-BJS dan merupakan penghargaan bagi bagi mereka yang telah mengabdikan diri kepada Allah SWT.
"Ini penghargaan dari Mo-BJS dan umroh bagi pengurus masjid dan guru ngaji ini telah kami tuangkan dalam visi misi Mo-BJS. InshaAllah jika kami terpilih dan diberi amanah oleh masyarakat. Kegiatan jalan sehat dan Umroh Gratis akan terus dilaksanakan,"terang H. BJS disambut riuh dan tepuk tangan dari peserta jalan sehat.
"Rejeki umroh jalan sehat bersama Mo-BJS di wilayah Plampang diperoleh Zakariah HK Desa Sepakat, Dusun Sampar Gilar, RT 001/RW.005, dan yang beruntung mendapatkan hadiah utama paket umroh jalan sehat bersama MO-BJS di Kecamatan Utan yakni Hidayatullah berusia 27 tahun dari Desa Bale Brang.(Am06/Desk*)
[gmc/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis