Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Warga Wonogiri Utan Komit Menangkan MO-BJS

Senin, 30/09/2024 | 11:51 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com — Calon Bupati Sumbawa Drs.H.Mahmud Abdullah dari paslon MO-BJS bersama tim pemenangan dan relawan melanjutkan kegiatan tatap muka langsung dengan warga asal Bali di Wonogiri Utan yang disambut hangat warga setempat.
Haji Mo akrab Bupati Sumbawa (petahana) ini disapa sambil duduk lesehan di Balai Banjar didampingi Wakil Ketua DPRD Sumbawa HM.Berlian Rayes S.Ag MM.Inov dari Golkar dan sejumlah tokoh adat, menuturkan perjuangannya bersama sejumlah tokoh adat setempat bagaimana membangun Wonogiri ini, mulai dari persoalan sumber mata air dan jalan dibangun hingga seperti sekarang. Usai kampanye dialogis di Desa Tengah Utan, Minggu siang (29/09/2024).
"Oleh karena itu saya datang kembali menemui warga Wonogiri ini memberitahukan bahwa saya maju kembali bersama Haji BJS pada Pilkada Sumbawa tahun 2024 ini, tiada lain ingin melanjutkan kepemimpinan Sumbawa lima tahun kedepan secara bersama bergotong royong membangun Sumbawa termasuk Wonogiri ini lebih baik lagi kedepannya dengan Barema Mo Jatu Samawa, sebab masih cukup banyak program pembangunan yang harus ditingkatkan dan dilaksanakan kedepan," ujar Haji Mo yang langsung disambut warga Wonogiri menyatakan siap untuk memenangkan MO-BJS di Pilkada mendatang.
Sementara itu, politisi Golkar H.M.Berlian Rayes sendiri meminta kepada warga massa pendukung Haji Mo di Wonogiri untuk tetap solid, kompak bersatu padu dan berkomitmen untuk memilih dan memenangkan pasangan MO-BJS Nomor urut 4 pada Pilkada 27 November mendatang", ujarnya.(Am06/Desk*)
[gmc/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis