Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Warga Tiga Desa di Kecamatan Empang Berharap Program Mulia MO-BJS Berlanjut

Kamis, 26/09/2024 | 21:15 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com — Usai bertatap muka dengan warga Desa Gapit di hari kedua kampanye, Calon Wakil Bupati Sumbawa, H Burhanuddin Jafar Salam, SH,. MH,. selanjutnya bertemu dengan masyarakat tiga Desa lainnya yakni Desa Boal, Empang dan Jotang, Kecamatan Empang, Kamis (26/09/2024).
Kehadiran Cabup BJS yang berpasangan dengan Drs H Mahmud Abdullah sebagai Bupati dari nomor urut 4 ini disambut antusias dan penuh bahagia oleh masyarakat.
Terlihat ada rasa rindu dari warga Boal, Empang dan Jotang kepada sosok mantan Anggota DPRD 3 Periode tersebut yang berharap program selama menjadi anggota DPRD dapat kembali diteruskan jika kelak terpilih menjadi pemimpin Sumbawa mendampingi Haji MO.
Menurut beberapa tokoh masyarakat, program umroh gratis yang menjadi unggulan MO-BJS merupakan program mulia dan kami warga sangat mendukungnya sebab ini benar-benar untuk dunia dan akhirat, ujarnya.
"Kami mendukung penuh program umroh gratis MO-BJS. Semoga para Imam, Guru ngaji dan Marbot yang belum memiliki kesempatan dan kemampuan finansial dapat diakomodir secara bertahap jika menang di Pilkada mendatang dan kami Inshaa Allah siap pasang badan untuk memenangkan MO-BJS," ungkap warga dengan penuh rasa haru.
Atas penerimaan dan harapan masyarakat, Haji BJS berkomitmen melalui Program yang dikemas dalam Barema MO Jatu Samawa yang menjadi unggulan MO-BJS yakin akan membawa Kabupaten Sumbawa jauh lebih baik, lebih maju dengan program pembangunan berkelanjutan dan Berkeadilan, tukasnya.
"Inshaa Allah Program MO-BJS ini akan membawa kemaslahatan bagi tau dan tana samawa," tegas Haji BJS.
Dikatakan Haji BJS, dirinya bersama Haji Mo memiliki 11 Program unggulan yang tidak hanya menjadi pemanis dan bualan di masa kampanye saja melainkan akan direalisasikan jika diberikan amanah menjadi pemimpin Sumbawa lima tahun mendatang, pungkasnya.(Am06/Desk*)
[gmc/dim/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis