Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Warga Berora Inginkan MO-BJS Lanjut Pimpin Sumbawa

Jum'at, 27/09/2024 | 21:51 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com — Sejumlah warga Desa Berora Kecamatan Lopok inginkan Drs H.Mahmud Abdullah (H.Mo) melanjutkan untuk pimpin Kabupaten Sumbawa lima tahun ke depan. Wargapun siap memenangkan paket pasangan Mo-BJS
"Keinginan saya sama persis dengan sejumlah warga lain di Desa Berora ini untuk memenangkan H.Mo-BJS,"tegas Bustamil Arifin pada wartawan, di sela-sela silaturrahim bakal Calon Bupati Sumbawa, H Mahmud Abdullah di Desa Berora, Kecamatan Lopok, Jumat sore (27/09/2024).
Untuk memenangkan paket tersebut, lanjutnya ada proses. Itu tidak bisa serta merta. Caranya harus ikhlas, maksimal atau sungguh-sungguh.
Dikatakan, masa kepemimpinan Haji Mo diakuinya tidak sampai lima tahun. Meski demikian tanggung jawab sebagai kepala daerah, telah diperlihatkan dengan hasil yang maksimal. Pembangunan dengan beragam aspek telah dilakukan. Hal terkecil adalah dengan didengar langsung terkait usulan perbaikan jalan dari Desa Langam termasuk desa Berora.
"Barusan saya dapat info bahwa pada Maret 2025 pengerjaan akan dilakukan..itu hal yang luar biasa. Maka tidak heran bila saya pribadi termasuk sejumlah warga lain menghendaki Haji Mo Pimpin Sumbawa lagi,"katanya. Lusir Malanuang, warga Berora menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan H Mahmud Abdullah. "Terima kasih pak, sudah datang menjenguk kembali warga. Tentunya harapan bapak dan harapan kami bersinergi. Bapak melanjutkan, kami siap menangkan, MO-BJS di Pilkada mendatang," tukasnya.
Sementara H.Mahmud Abdullah Mohon doa restu atas ikhtiar akan maju Pilkada bersama H Burhanuddin Jafar Salam. "Doakan kami agar bisa melanjutkan program lima tahun berikutnya dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat," ujarnya.(Am06/Desk*)
[gmc/dim/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis