Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Undian Hadiah Utama Gratis Umroh jalan sehat MO-BJS, Ini Pesan Langsung Bupati Sumbawa

Minggu, 22/09/2024 | 13:35 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Foto: Bupati Sumbawa, Drs H Mahmud Abdullah didampingi Ketua Tim Pemenangan Kabupaten MO-BJS, Dr Drs H Arahman Alamudy, SH,. (Dok. Istimewa/Am06/Php) Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa, GetarMerdeka.com — Undian hadiah utama gratis umroh diundi langsung oleh Bupati Sumbawa, Drs H Mahmud Abdullah didampingi Ketua Tim Pemenangan Kabupaten MO-BJS, Dr Drs H Arahman Alamudy, SH,. dan Agus Salim "Bawa Mengas".
Dua Pemuda beruntung masing-masing atas nama Isapudin asal Desa Luk dan Mustafa warga BTN Bukit Permai meraih hadiah utama Paket Umroh Gratis dari jalan sehat yang dilaksanakan MO-BJS, di taman Pahlawan Sumbawa Besar, Sabtu (21/09/2024).
Bupati Haji MO yang menyerahkan hadiah paket umroh gratis kepada dua orang peserta umum yang beruntung cukup terharu bahagia karena dapat membantu warganya untuk menunaikan ibadah ke tanah suci Mekkah.
"Selamat kepada pemenang paket Umroh Gratis dari MO-BJS. Nanti panitia akan mengurus segala keperluannya mulai dari paspor, pesawat, hotel, pakaian dan uang saku," ujar Bupati Haji Mo.
ist/istimewa/php
Bupati Haji Mo berharap bagi yang mendapat hadiah Umroh agar dapat mempersiapkan diri, dan dimanfaatkan dengan sebaik mungkin untuk ibadah sebab ini adalah karunia Allah, banyak yang ingin ke Tanah Suci Mekkah namun belum diberikan kesempatan.
"Selamat menjalankan ibadah, semoga tetap sehat hingga Umrohnya lancar hingga nanti kembali ke Sumbawa, ibadahnya tidak lagi bolong, lima waktunya tetap dijaga dengan baik," pesan Bupati Haji Mo.
Sementara, Isapudin yang mendapat hadiah Umroh Gratis tersebut sangat terharu dan terima kasih Bapak Bupati Haji Mo', terimakasih MO-BJS, ujarnya.
Foto: (Dok. Istimewa/Am06/Php) Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Begitupula dengan Mustafa, ia sangat terharu dan tidak pernah membayangkan akan mendapatkan rejeki Umroh Gratis.
"Ini seperti mimpi, terimakasih MO-BJS, semoga Bapak Bupati tetap sehat dan lancar semua urusannya," ucapnya terharu. Sama bagi Latania Fitri (20) warga RT.003/ RW.002 Desa Labuhan Mapin Kecamatan Alas Barat akhirnya mewujudkan mimpinya untuk menunaikan ibadah umroh setelah namanya disebut sebagai penerima hadiah utama jalan sehat. "Ada juga seorang Ibu Rumah Tangga atas nama Ramlah asal Desa Lenangguar meraih hadiah satu unit Sepeda Motor jalan sehat MO-BJS
"Salah satu kegiatan jalan sehat diadakan oleh pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, Drs H Mahmud Abdullah - H Burhanuddin Jafar Salam (MO-BJS) ini, dilaksanakan serentak di empat wilayah yakni, kecamatan sumbawa dipusatkan di Taman Pahlawan depan Wisma Daerah resmi dibuka untuk umum oleh Bupati Haji MO.
Beberapa titik kedua di kecamatan Plampang dibuka secara resmi oleh Bakal Calon Wakil Bupati Sumbawa, H Burhanuddin Jafar Salam, SH,. MH,.
Dua wilayah lainnya yakni Utan dan kecamatan Alas, dibuka oleh isteri Bupati Sumbawa yang juga Ketua PKK kabupaten sumbawa, Ibu Hj Sofia Noviantri Rayes, SE dan di kecamatan Alas dibuka oleh Istri Bacawabup BJS, Ibu Hj Dewi Mulyati.
Foto: (Dok. Istimewa/Am06/Php) Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Adapun Doorprize yang disediakan pada jalan sehat MO-BJS ini berjumlah 350 Juta, dengan hadiah utama 6 Paket Umroh, satu unit sepeda motor dan ratusan hadiah lainnya.
Untuk Paket Umroh Gratis diundi khusus untuk Imam Masjid, Marbot dan Guru ngaji di empat titik kegiatan jalan sehat dilaksanakan.
Semua biaya dari hadiah jalan sehat MO-BJS ditanggung sepenuhnya oleh Panitia, yang mendapat hadiah Umroh Gratis akan dibuatkan Paspor, biaya pesawat Pulang Pergi (Sumbawa Mekkah dan sebaliknya), hotel dan juga diberikan uang saku.(Am06/Desk*)
[gmc/dim/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis