Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Tunaikan Janji, MO-BJS Buatkan Pasport 6 Orang Peraih Umroh Gratis

Kamis, 26/09/2024 | 10:55 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
"Inshaa Allah, ini program mulia dan kami berkomitmen bersama Pak Haji MO untuk meneruskan umroh gratis ini bahkan kuota nya akan ditambah,"
Foto: Para Calon Jamaah Haji Umroh saat pengambilan paspor haji umroh di kantor Imigrasi Sumbawa, Kamis (26/9/2024). Am06/Desk.php Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com — Janji Umroh gratis Mo-BJS bagi Guru Ngaji hingga Marbot Masjid langsung terealisasi bahkan sebelum menjabat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa.
"Alhamdulillah, hari ini kita buatkan Paspor untuk dua orang Guru Ngaji dan 4 orang untuk umum yang berhasil mendapat undian pada jalan sehat MO-BJS yang diadakan Ahad 21 September 2024 lalu. Ada 6 orang yang kita berangkatkan," ujar Haji BJS Cawabup Sumbawa Burhanuddin Jafar Salam, kepada wartawan, Kamis (26/09/2024).
Dijelaskan Haji BJS, paket umroh Gratis untuk Guru Ngaji, Imam Masjid serta Marbot ini akan terus digulirkan jika MO-BJS diberikan amanah memimpin lima tahun mendatang.
Ini Program mulia dan akan terus kita dilakukan, bahkan kata Haji BJS, program ini telah dilakukan semenjak dirinya menjadi Anggota DPRD 3 periode dan dalam dua tahun terakhir ini keluarga besar BJS sudah menjadikan program umroh gratis ini.
"Inshaa Allah, ini program mulia dan kami berkomitmen bersama Pak Haji MO untuk meneruskan umroh gratis ini bahkan kuota nya akan ditambah," jelas Haji BJS.
(dok. istimewa)
Haji BJS mengatakan bahwa pada umroh gratis ini, semua biaya ditanggung mulai dari pengurusan Paspor yang hari ini dibuatkan, perjalanan pesawat pulang pergi dari Sumbawa - Mekkah dan sebaliknya, Hotel hingga uang saku.
Adapun yang mendapat hadiah umroh gratis dari MO-BJS kali ini yakni Sunarti, seorang guru ngaji asal Lingkungan Juru Lane, Desa Kerato, Kecamatan Untir Iwes; Isapuddin dari Desa Luk, Mustafa dari BTN Bukit Permai, Latania Fizikrillah dari Labuhan Mapin, Hidayatullah, guru honorer MTs dari Bale Brang dan Zakariah HK dari Desa Sepakat", jelas BJS. (Am06/Desk*)
[gmc/dim/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis