Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Tim Relawan dan Koalisi Parpol Iqbal-Dinda di Sumbawa Rapatkan Barisan

Senin, 23/09/2024 | 20:03 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com — Pasca penetapan Paslon dan Penetapan nomor urut Cagub dan Cawagub NTB, Tim Relawan Pemenangan dan Koalisi Partai Politik pendukung dan pengusung Paslon Iqbal-Dinda, menggelar pertemuan untuk merapatkan dan menyatukan langkah. Hal ini dilakukan untuk memenangkan DR Lalu Muhammad Iqbal dan Indah Dhamayanti Putri (IQBAL-DINDA) di Kabupaten Sumbawa.
Rapat yang diadakan di Enjoy Cafe, Senin (23/09/2024) tersebut dihadiri Ketua Tim Relawan Pemenangan IQBAL-DINDA Kabupaten Sumbawa--Sudirman, S. IP., Sekretaris dan Wakil Ketua DPC Partai Gerindra-- Muhammad Faesal dan Hilal Alamudy, Sekretaris DPD Partai Golkar Sumbawa--Berlian Rayes, Sekretaris Bendahara DPC PAN Sumbawa dan Anggota DPRD NTB Fraksi PAN--Syamsul Hidayat, Ida Rahayu, dan Salman Al Farisi, Sekretaris dan Wakil Ketua DPD Partai Gelora Sumbawa--Novel, SH., dan Zulkarnaen, ST.
Konsolidasi ini menyepakati strategi dan pembagian tanggung jawab untuk memenangkan IQBAL-DINDA.
"Tim Relawan memfasilitasi pertemuan dengan Koalisi Parpol untuk mengkoordinasikan kemenangan IQBAL-DINDA supaya gerakan lebih masif," tegas Sudirman.
Disepakati, Berlian Rayes, S.Ag.MM.Inov sebagai Ketua Tim Koalisi, Sekretaris Muhammaf Faesal, S. AP., MM. Inov., dan Bendahara dijabat Novel, SH. Dari 10 Parpol Koalisi di Sumbawa, 5 Parpol tercatat memiliki 22 kursi di DPRD Sumbawa.
"Kami sudah terbentuk koalisi di Kabupaten Sumbawa. Arahan dan perintah dari ketua Golkar Sumbawa Drs H.Mahmud Abdullah, diberi mandat untuk memenangkan IQBAL- DINDA di Sumbawa," kata Ketua Tim Koalisi Parpol Berlian Rayes.
Dalam waktu dekat tim koalisi dan relawan akan menyempurnakan dan mengisi struktur pemenangan IQBAL- DINDA di Kabupaten Sumbawa. Adapun semua Parpol Koalisi menjadi Pelindung Penasehat.(Am06/Desk*)
[gmc/dim/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis