Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Tim Pemenangan MO - BJS Dikukuhkan

Kamis, 05/09/2024 | 10:19 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Foto Insert Tim Pemenangan Mo - BJS di Pilkada Sumbawa. Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com — Pendaftaran pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa tahun 2024 serta tahapan pengumuman hasil pemeriksaan kesehatan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumbawa telah dilalui dengan baik, dan kini pasangan Drs.H. Mahmud Abdullah dan H. Burhanuddin Jafar Salam, SH, M.H (MO - BJS) Barema Mo Jatu Samawa, Kamis (05/09/2024) mengukuhkan tim pemenangan Kabupaten, yang berlangsung di hotel Suci Sumbawa Besar.
''Saya menyampaikan atas kehadiran ketua Tim Pemenangan H. Arahman Alamudy serta tim pemenangan dan relawan,'' kata Bupati Sumbawa membuka acara tersebut.
Sementara itu, Calon Wakil Bupati Sumbawa, H. Burhanuddin Jafar Salam, SH, MH menyatakan, agenda pengukuhan tim adalah tahapan awal untuk mempersiapkan kemenangan Pasangan Mo - BJS.
"Terimakasih buat tim pemenangan serta pihak yang sudah membantu untuk kemangan Mo- BJS, dan dalam waktu dekat akan dilakukan pembekalan tim pemenangan," papar BJS bakal calon wakil Bupati yang juga ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Sumbawa.
Pada acara tersebut Mo - BJS mengukuhkan Tim Pemenangan Kabupaten Mo - BJS diketuai Drs H.Arahman Alamudy SH M.Si, Sekretaris Dr Adnan MPd, Ketua Tim Relawan Drs H Sukri HM.MSi dan Ketua Tim Perempuan Junaida Iriani SPd (Bunda Elly), serta Tim Barisan Muda Millenial dan GZ Mo BJS, ketua harian Haris Nasution.(GMC/Am06/Desk*)
[gmc/dim/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis