Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Srikandi Relawan RASA Temui Pedagang Pasar Seketeng Sosialisasi Bacabup-Cawabup di Pilkada Sumbawa 2024

Jum'at, 13/09/2024 | 19:15 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Mataram, GetarMerdeka.com — Dalam seminggu terakhir ini tak hanya kedua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Abdul Rafiq SH dan H Sahril SPd M.Pd saja yang turun melakukan kegiatan silaturrahmi dan sosialisasi, tapi para srikandi relawan Rasa bersama partai koalisi terus bergerak secara bersama sama di seluruh wilayah Kabupaten Sumbawa mensosialisasikan pasangan tersebut.
Kegiatan dilakukan oleh puluhan relawan menemui ratusan para pedagang pasar Seketeng. Ibu - ibu dan milineal menyambut dengan suka cita kedatangan para relawan, mereka dengan senang hati mengambil foto bersama relawan dengan tampilan dagangan mereka. 
Tampak diantara relawan ada juga ibu ibu fungsionaris Partai pengusung dan Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa periode 2019-2024 Dra. Saidatul Kamila. 
"Para ibu - ibu relawan sangat antusias turun kelapangan menjumpai masyarakat, dengan bergerak secara masif penuh rasa kekeluargaan, relawan RASA dapat menjangkau lebih banyak masyarakat dan memberikan informasi Paslon yang diusung secara lebih luas, dengan visi misi membangun dari Desa dan Kota untuk Samawa - Sabalong Samalewa yang Maju dan Berkeadilan memiliki komitmen untuk terus dekat dengan rakyat," papar ibu Ida.
Menurutnya, kehadiran kami dengan Srikandi relawan RASA mendapatkan sambutan hangat dari para pedagang di Pasar Labuhan Sumbawa dan Pasar Seketeng, dimana mereka sebelumnya kami ajak dialog, mereka membutuhkan sentuhan dari para pemangku kebijakan guna memajukan usahanya.
Inilah yang kita serap aspiranya dan mereka dengan rela menyatakan sikap mendukung RASA pada Pilkada Serentak Tahun 2024 ini, karena mereka merasakan kedua figur ini sangat sederhana dan merakyat, kaya pengalaman dalam mengurusi orang banyak, tak neko - neko  bisa mendengar keluhan rakyat, meskipun demikian ada juga yang lainnya yang memiliki sikap berbeda karena sudah ada piliha dan itulah demokrasi,kita menghormati itu semua, ujarnya.
Beberapa pedagang ikan sebut saja ibu Sis dan Ibu Ruk mendoakan Paslon ini menang dan menjadi Bupati Sumbawa dan Wakil Bupati Sumbawa 2024-2029.
"Kami  berdoa agar ketua Rafiq dan Haji Sahril tercapai cita-citanya menjadi Bupati Sumbawa dan Wakil Bupati Sumbawa," ucapnya.(GMC/Am06/Desk*)
[gmc/dim/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis