Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Sri Mulyani & Prabowo Sama-sama Unggah di Medsos Momen Bertemu, Tanda Apa?

Selasa, 10/09/2024 | 22:49 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
"Terima kasih Ibu Menteri Keuangan @smindrawati dan Wakil Menteri Keuangan Thomas Djiwandono sudah datang dan berdiskusi mendalam tentang ekonomi Indonesia ke depan, kita optimis Indonesia semakin maju,"
Foto: Dok. Instagram Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati @smindrawati Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Jakarta, GetarMerdeka.com — Menteri Pertahanan sekaligus Presiden terpilih Prabowo Subianto bertemu dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. Pada pertemuan yang berlangsung Senin (9/9/2024), hadir pula Wakil Menteri Keuangan Thomas Djiwandono.
Prabowo menyampaikan terima kasih kepada Sri Mulyani dan Thomas sudah menyambanginya. Mereka diketahui berdiskusi soal ekonomi Indonesia ke depannya.
"Terima kasih Ibu Menteri Keuangan @smindrawati dan Wakil Menteri Keuangan Thomas Djiwandono sudah datang dan berdiskusi mendalam tentang ekonomi Indonesia ke depan, kita optimis Indonesia semakin maju," kata Prabowo di Instagramnya @prabowo, Selasa (10/9/2024).
Baca juga: #Bocoran Pertemuan Sri Mulyani-Prabowo Subianto Senin Siang
Sehari sebelumnya, Senin (9/9) Sri Mulyani juga membagikan momen pertemuan yang sama. Dalam akun Instagram @smindrawati, Sri Mulyani menjelaskan kunjungan tersebut dalam rangka melaporkan perkembangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).
"Senin sıang sampai sore hari ini, saya bersama Wamenkeu Thomas Djiwandono melaporkan perkembangan APBN kepada Presiden Terpilih @prabowo," tulis Sri Mulyani, Senin (9/9/2024).
Menurut Sri Mulyani pelaksanaan APBN 2024 dan outlook-nya akan ditutup Desember 2024, langsung di bawah Prabowo. "Dengan demikian beliau mengetahui detail perkembangan pelaksanaan APBN yang sedang berjalan," sambungnya.
Selain itu, Sri Mulyani juga melaporkan perkembangan pembahasan Rancangan Undang-Undang (RUU) Rancangan APBN (RAPBN) 2025 di DPR. Keduanya juga membahas arahan-arahan Prabowo mengenai berbagai usulan program dan anggaran yang disediakan.
"Arahan beliau sesuai program prioritas yang akan dicapai dalam Pemerintahan Baru 2024-2029. Excellent and very fruitful discussions...!," tutup Sri Mulyani.
Foto Screenshot (Dok. Istimewa)
View this post on Instagram A post shared by Prabowo Subianto (@prabowo) https://www.instagram.com/p/C_vLZ5JSrId/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=loading&img_index=1
(ily/hns/Sumber: detikfinance/ detikcom*)
#sri mulyani indrawati #prabowo subianto #sri mulyani #apbn
[gmc/dtc/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis