Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Spektakuler! Jalan Sehat Mo - BJS, Siapkan 6 Paket Umroh, Sepeda Motor dan Hadiah Lainnya

Selasa, 17/09/2024 | 23:16 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
ADVERTORIAL
Dok. Desain Grafis MO-BJS Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com — Menjelang perhelatan gawe besar pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan dilaksanakan 27 November tahun 2024 mendatang, dan masyarakat diharapkan menyambut dengan riang gembira, dengan tetap menjaga kondusifitas daerah dan persatuan, menyalurkan hak pilih dengan tepat dan benar, sehingga outputnya kedepan diharapkan menghasilkan pemimpin daerah yang sah dan berkualitas.
Karena itu, berbagai cara dilakukan pasangan calon untuk mendapatkan simpati rakyat, salah satu paslon Bupati Sumbawa Drs.H.Mahmud Abdullah dan Wakil Bupati Sumbawa H.Burhanuddin Jafar Salam SH.MH (MO-BJS) dengan tagline 'Barema Mo Jatu Samawa' akan melaksanakan kegiatan jalan sehat bersama MO-BJS secara serentak pada hari Sabtu 21 September 2024 pada sejumlah lokasi di Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Sumbawa.
Informasi dari panitia penyelenggara menyebutkan kegiatan jalan sehat serentak bersama MO-BJS tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu 21 September 2024 jam 06.00 pagi - selesai, yakni Kabupaten Sumbawa start dan finish lapangan Pahlawan Sumbawa Besar, wilayah Alas dan Alas Barat start lapangan Telaga Bhakti Desa Dalam dan finish lapangan Kerato Kalimango, wilayah Buer, Utan dan Rhee start - finish lapangan Utan, wilayah Dapil 2 dan 3 start - finish lapangan Maras Gamporo Plampang.
Peserta jalan sehat bersama MO-BJS Barema Mo Jatu Samawa terbuka untuk umum, dengan total hadiah yang disiapkan sekitar Rp 350 Juta, dengan hadiah utama 6 paket Umroh, 1 unit Sepeda Motor, TV, serta lebih banyak lagi hadiah lainnya.
Khusus untuk peserta Marbot atau Guru Ngaji yang ikut akan diundi khusus untuk mendapatkan hadiah utama 1 paket Umroh. Ma Tu Turit Kegiatan Ta - Sehat perana, hadiah tu dapat si - Ayo Ikuti kegiatan ini, badan sehat hadiah didapat.(GMC/Am06/Desk*)
[gmc/dim/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis