Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Pjs Bupati Sumbawa Hadiri Yudisium Program Pascasarjana Magister Agribisnis UNSA

Kamis, 26/09/2024 | 22:15 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com — Pjs. Bupati Sumbawa, Dr. Najamuddin Amy, S.Sos., MM, hadiri Yudisium Program Pascasarjana Magister Agribisnis Universitas Samawa berlangsung di Auditorium Universitas Samawa, Kamis (26/09/204), dihadiri Rektor Universitas Samawa dan segenap Civitas Akademika UNSA.
Pada kesempatan tersebut, Rektor Universitas Samawa Prof. Dr. Syaifuddin Iskandar, M. Pd., resmi mengukuhkan 16 orang Mahasiswa Mahasiswi Program Pascasarjana Magister Agribisnis angkatan pertama Universitas Samawa.
Dalam arahannya, Pjs. Bupati menyampaikan apresiasi kepada Rektor Universitas Samawa berserta jajaran atas dedikasi terhadap kemajuan pendidikan.
Foto: Pjs. Bupati Sumbawa, Dr. Najamuddin Amy, S.Sos., MM, saat hadiri Yudisium Program Pascasarjana Magister Agribisnis Universitas Samawa, Kamis (26/9/2024). ist.php
Ia berharap semoga ilmu yang diperoleh dapat diimplementasikan secara nyata di kehidupan bermasyarakat.
Untuk diketahui, ini kampus awal yang berdiri di Kabupaten Sumbawa, "Pjs. Bupati juga menghimbau para calon wisudawan dan wisudawati untuk dapat memanfaatkan ilmu yang di dapat dengan sebaik-baiknya.
ist.php
“Ingatlah, tingkat ilmu paling tinggi yaitu kerendahan hati, karna diatas langit masih ada langit, diatas ilmu ada ilmu, tetaplah menganut ilmu padi”, ujar Pjs. Bupati Dr.Najam.
ist.php
Terakhir, Dr.Najam memberikan inspirasi tentang pengimplementasian ilmu yang harus berdampingan dengan praktik di kehidupan nyata.(Am06/Desk*)
[gmc/dim/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis