Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Pj Gubernur NTB Hassanudin Lanjutkan Program Beasiswa NTB yang Digagas Bang Zul

Rabu, 04/09/2024 | 18:08 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Para penerima program beasiswa NTB dilepas ke kampus tujuan masing-masing setelah Pj Gubernur NTB Hassanudin melanjutkan program tersebut. (Istimewa) Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
IPTEK
Editor: Sirtupillaili
Mataram, GetarMerdeka.com — Penjabat (Pj) Gubernur NTB Hassanudin melanjutkan program beasiswa NTB dengan mengirim kembali mahasiswa kuliah ke kampus-kampus, di dalam negeri maupun luar negeri. Program Beasiswa NTB ini merupakan salah satu program yang digagas sejak masa kepemimpinan Zulkieflimansyah alias Bang Zul. 
Dengan langkah berani dan penuh empati, Pj Gubernur NTB Hassanudin memutuskan melanjutkan Program Beasiswa NTB meski sebelumnya sempat tersendat.
Program ini disebut-sebut menjadi jembatan emas bagi anak NTB untuk mewujudkan mimpi belajar di luar negeri maupun di luar negeri.
"Terima kasih Pak Pj gubernur yang baru, yang baik hati, cerdas, dan tidak sombong. Telah melanjutkan kembali mimpi-mimpi anak-anak NTB untuk kuliah ke luar negeri," ungkap Habibal, salah satu penerima Beasiswa NTB Dalam Negeri yang kini belajar di Institut Kesehatan Bhakti Wiyata.
Keputusan Hassanudin untuk meneruskan warisan Zulkieflimansyah ini bukan hanya tentang melanjutkan program, tapi juga tentang menjaga asa ribuan pelajar NTB.
Di bawah kepemimpinannya, generasi muda NTB kini kembali memiliki harapan besar untuk mengejar ilmu di kancah internasional, membawa nama NTB semakin bersinar di mata dunia.(Sumber: Tribun Lombok*)
[gmc/tlc/ro1/adv]
Tags:
#Beasiswa NTB
#Pj Gubernur NTB
#Hassanudin
#Zulkieflimansyah
#Bang Zul
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis