Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Pj Gubernur NTB Hassanudin Harap Pilkada Serentak 2024 Berjalan Lancar dan Aman

Selasa, 10/09/2024 | 18:41 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
"Harapan dan do'a kita bersama semoga pilkada serentak ini akan berjalan lancar dan aman, sehingga menghasilkan kepemimpinan baru pada pemerintahan di tingkat provinsi dan kabupaten,"
Foto Rec Daring Penjabat (Pj) Gubernur NTB Hassanudin, saat menjadi narasumber dalam webinar Pilkada Serentak 2024. Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Mataram, GetarMerdeka.com — Penjabat (Pj) Gubernur NTB Hassanudin menjadi narasumber dalam webinar Pilkada Serentak Pasca Putusan Mahkamah Konstitusi: Perubahan Konstelasi Politik dan Proyeksi Anatomi Kepemimpinan Daerah Kedepan yang diselenggarakan oleh Keluarga Alumni Kepemiminan dan Inovasi Kebijakan Universitas Gadjah Mada (KAPIMGAMA), secara daring Selasa 10 September 2024.
Dalam kesempatan tersebut, PJ Gubernur NTB Hassanudin yang juga meruapkan ketua KAPIMGAMA, mengungkapkan harapannya untuk Pilkada yang akan digelar secara serentak pada tahun 2024 ini.
"Harapan dan do'a kita bersama semoga pilkada serentak ini akan berjalan lancar dan aman, sehingga menghasilkan kepemimpinan baru pada pemerintahan di tingkat provinsi dan kabupaten," ungkapnya.
Pj Gubernur juga mengungkapkan untuk mewujudkan Pilkada yang lancar dan aman tersebut dibutuhkan komitmen yang kuat dari semua pihak. Karena komitmen yang lahir dari kesadaran bahwa kepemimpinan yang berintegritas melahirkan kebijakan yang inovatif, negeri lebih sejahtera, adil, dan makmur.
Dengan diadakannya forum diskusi seperti ini, diharapkan Hassanudin, juga dapat memberi kontribusi bagi penguatan demokrasi dan peningkatan kualitas kepemimpinan. Sehingga kedepannya dapat melahirkan pemimpin-pemimpin yang berintegritas dan kebijakan-kebijakan yang akan megantar negeri kita sejahtera dan makmur. (novita/dinas kominfotik ntb*)
[gmc/ikp/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis