Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Pilkada Sumbawa : Warga Moyo Hulu Bertekad Menangkan Jarot-Ansori

Jum'at, 20/09/2024 | 16:02 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Foto: Bakal Calon Bupati Sumbawa, Ir. H. Syarafuddin Jarot, MP didampingi Tim Pemenangan melaksanakan silaturahmi dan bertatap muka bersama masyarakat pendukungnya. (Dok. Am06/Desk) Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com — Bakal Calon Bupati Sumbawa, Ir. H. Syarafuddin Jarot, MP didampingi Tim Pemenangan melaksanakan silaturahmi dan bertatap muka dengan warga masyarakat di Kecamatan Moyo Hulu, Kamis malam (19/9/2024) disambut hangat warga masyarakat pendukung yang Bertekad untuk memenangkan pasangan Jarot-Ansori di Pilkada Sumbawa.
Dalam pertemuan penuh keakraban ini, Haji Jarot mengungkapkan visi dan misi serta program kerja yang akan dijalankan jika terpilih dan dipercayakan menjadi pemimpin Sumbawa lima tahun kedepan.
“Kita semua tahu bahwa Sumbawa memiliki potensi yang besar di berbagai bidang, namun masih banyak tantangan yang harus kita atasi bersama, mulai dari kualitas pendidikan yang belum merata, akses kesehatan yang terbatas, hingga ekonomi masyarakat yang masih lambat berkembang,” ujarnya.
Haji Jarot berkomitmen, jika memenangkan pilkada nanti akan mewujudkan visi misi Sumbawa yang unggul, maju, dan sejahtera, dimana berbagai persoalan tersebut telah digagas dalam program kerja untuk menjadi solusi kemajuan daerah.
“Kami akan fokus pada peningkatan kualitas baik itu di bidang pendidikan, di bidang kesejahteraan pekerja, hingga infrastruktur jalan di desa. Kami juga akan mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat dengan mengembangkan potensi wisata dan meningkatkan akses pasar bagi produk lokal,” terang Haji Jarot.
Lebih lanjut Haji Jarot menegaskan, semua program tersebut akan direalisasikan jika masyarakat memberikan amanah kepada pasangan kami, dan kami akan bekerja keras untuk mewujudkan Sumbawa yang lebih unggul, maju dan sejahtera, karena itu kami mengharapkan dukungan penuh dari seluruh masyarakat Sumbawa,” pungkasnya.(Am06/Desk*)
[gmc/dim/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis