Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Pilkada Sumbawa: Warga Kampung Irian Rapatkan Barisan Menangkan MO-BJS

Sabtu, 21/09/2024 | 00:30 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com — Ratusan warga masyarakat terutama emak-emak yang berada di RT.02 RW.10 Kampung Irian Bawah Kelurahan Umasima Sumbawa Besar kini merapatkan barisan dan menyatakan mendukung dan siap untuk memenangkan pasangan Calon Bupati Sumbawa Drs.H.Mahmud Abdullah dan Calon Wakil Bupati Sumbawa H.Burhanuddin Jafar Salam SH.MH (MO-BJS) pada Pilkada Sumbawa 27 November 2024 mendatang.
Hal tersebut diungkapkan warga Kampung Irian Bawah pada acara Roadshow silaturrahim dan sosialisasi yang dilaksanakan Tim Relawan Perempuan MO-BJS yang berlangsung dirumah Siti Aminah relawan yang berada di RT.02 RW.10 Kampung Irian Bawah Jalan Osapsio Kelurahan Umasima, Jum,at malam (20/09/2024) yang dihadiri Ny.Sovia Noviantry Rayes Mahmud Abdullah SE didampingi Ketua Tim Relawan Drs.H.Syukri.HM.M.Si, Penasehat KPPG Ny.Siti Hawa Achmady dan Ny.Masuji, sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh wanita dan ratusan pendukung MO-BJS.
Ny.Sovia Noviantry Rayes Mahmud Abdullah SE dalam kata sambutannya menyampaikan rasa haru atas kehadiran para ibu dan bapak pada acara silaturrahim dan sosialisasi pasangan MO-BJS.
Sebagaimana diketahui bersama kata Ny.Sovia Noviantry Rayes Mahmud Abdullah SE, berbagai prestasi pembangunan telah diraih Kabupaten Sumbawa dibawah Kepemimpinan Bupati Sumbawa Drs.H.Mahmud Abdullah, namun disadari dimasa Kepemimpinan 3,5 tahun ini tentu masih cukup banyak program yang musti ditingkatkan pencapaiannya kedepan, karena itu dukungan masyarakat sangat dibutuhkan, tukasnya.
"MO-BJS Barema Mo Jatu Samawa siap melanjutkan kepemimpinan lima tahun kedepan kearah yang  lebih baik, jika mendapatkan kepercayaan dan mandat dari rakyat, dengan tagline Barema Mo Jatu Samawa sejumlah program yang direncanakan akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya bagi kepentingan rakyat, tau dan tana Samawa tercinta ini," tandasnya.
Menurutnya, kendati Haji Mo usianya sudah tua, namun masih kuat dan siap mengabdikan diri bagi masyarakat dan daerah ini, karena itu dukungan masyarakat sangat dibutuhkan, seraya bertanya apakah siap untuk memenangkan pasangan MO-BJS yang langsung disambut gegap gempita menang, menang dan menang dari para warga yang hadir.
Sementara itu, Penasehat Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Sumbawa Ny.Masuji mengupas alasan mengapa kita harus memilih pasangan MO-BJS, karena pak Haji Mo sendiri sangat berpengalaman di Birokrasi Pemerintahan.
Sementara itu, Ketua Tim Relawan Mo-BJS Kabupaten Sumbawa Drs H.Syukri HM.M.SI menyatakan mengapa kita harus memilih dan mendukung MO-BJS, karena keduanya agamis, punya pengalaman birokrasi pemerintahan seperti pak Haji Mo meniti karier sebagai PNS dari Staf, menjadi Camat, sejumlah jabatan lain hingga menjadi Sekda dan Bupati Sumbawa, begitu pula Haji BJS beberapa kali menjadi anggota Dewan, sehingga pengalaman dan kemampuan intelektualitasnya tak diragukan lagi untuk melanjutkan kepemimpinan Sumbawa lima tahun kedepan, paparnya.
Karena itu, Syukri mengajak warga masyarakat pendukung dan simpatisan untuk mari bersama-sama menjemput takdir memenangkan MO-BJS pada Pilkada Sumbawa 27 Nopember 2024 mendatang.(Am06/Desk*)
[gmc/dim/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis