Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Pilkada Sumbawa: Dengarkan Arahan Haji Mo, Warga Sejari Plampang Sepakat Menangkan MO-BJS

Kamis, 26/09/2024 | 19:14 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
ist.php Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com — Menutup kampanye tatap muka hari kedua di wilayah Kecamatan Plampang, Calon Bupati Sumbawa, Drs H Mahmud Abdullah menggelar pertemuan di Dusun Sejari Desa Muer Plampang dengan ratusan warga setempat.
Dihadapan warga, Haji Mo’ kembali mengajak masyarakat Kabupaten Sumbawa dan khususnya Dusun Sejari agar memahami track record calon yang akan dipilih di Pilkada mendatang.
“Kami mengajak semuanya agar memahami track record calon yang akan dipilih, dan saya bersama Haji Burhanuddin Jafar Salam memiliki 11 Program unggulan prioritas yang dikemas dalam Barema Mo’ Jatu Samawa,” ujar Haji Mo.
Di Plampang ini kata Haji Mo’, selama memimpin telah banyak menggelontorkan dana baik untuk pembangunan maupun untuk pemberdayaan masyarakat dan pertanian.
“Kami juga menyadari apa yang telah diberikan masih kurang namun di periode kedua nanti dengan adanya sinergi dengan pemerintah pusat, dimana ada Haji Fahri Hamzah yang dekat dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto yang In Shaa Allah sebentar lagi menjadi menteri, tentu akan banyak program digelontorkan ke Sumbawa,” jelas Haji MO.
Dari apa yang dipaparkan oleh Haji MO, warga masyarakat Sejari sepakat akan berjuang memenangkan MO-BJS di Pilkada 27 November 2024 mendatang.
“In Shaa Allah, kami warga Sejari telah merasakan hasil kerja Bapak Haji Mo’ selama memimpin dan berharap dapat berlanjut di periode kedua,” ujar, Junaidi salah satu Tokoh Sejari yang disambut kompak, menangkan dan lanjutkan oleh warga yang hadir.(Am06/Desk*)
[gmc/dim/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis