Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Pilkada Sumbawa 2024: Tim Pemenangan Jarot - Ansori Resmi Dikukuhkan

Jum'at, 13/09/2024 | 01:21 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com — Acara pengukuhan Tim Pemenangan pasangan Ir. H. Syarafuddin Jarot MP – Drs. H. Mohamad Ansori berlangsung meriah, jumat (13/9/2024) sore.
Kegiatan pengukuhan tim pemenangan pasangan Jarot – Ansori dihadiri sejumlah tokoh sumbawa, para ketua parpol pengusung dan pendukung, serta relawan.
Kegiatan diawali dengan pembacaan SK oleh Calon Wakil Bupati didampingi Calon Bupati, selanjut menyerahkan SK tersebut kepada Ketua Umum Tim Pemenangan.
Pada kesempatan itu, Calon Bupati, H. Syarafuddin Jarot menegaskan, bahwa hari ini titik star secara resmi, awal bergerak secara struktur.
“kita termasuk salah satu paslon yang telah menyusun tim pemenangan walaupun hari ini baru dikukuhkan. Banyak pihak yang merasa tidak dilibatkan selama ini karena kita belum melakukan kegiatan yang dikomando secara terpusat,” ujarnya.
Ditegaskan H. Jarot, dengan penetapa ini dimohon kepada semua seksi yang ada untuk melakukan perencanaan hingga tgl 25 atau sekitar 2 minggu kedepan.
“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh parpol pengusung dan pendukung, berkat kebersamaan, paslon ini menjadi tertinggi diantara paslon lainnya sesuai hasil 7 lembaga survey yang telah dilaksanakan beberapa kali,” terangnya.
Mulai sekarang, lanjut H. Jarot, semua tim dan relawan akan bergerak secara massif. Ia menekankan agar hasil survey tertinggi jangan dianggap sebagai sesuatu yang dibanggakan tapi menjadi pemicu semangat untuk berjuang bersama.
H. Jarot memaparkan, bahwa pasangan ini memiliki beberapa kelebihan, seperti elektabilitas dasar yang cukup tinggi, memikiki partai pendukung yang kuat, memiliki 14 kursi ditambah partai – partai pendukung, memiliki salah satu parpol pemenang presiden.
“Saat menerima rekomendasi Gerindra, Gekjen DPP menegaskan atas nama Prabowo presiden terpilih menyampaikan bahwa Prabowo memiliki hutang budi di NTB dalam memenangkan pilpres. Kita memiliki kekuatan di pusat untuk menjemput program daerah. Di paslon ini ada beberapa tokoh dan sesepuh sumbawa, mantan wagub, mantan bupati, mantan sekda, mantan kadis, dan lainnya.
“Mulai hari ini, jika ada strategi khusus dalam meraih kemenangan, buatlah program2 itu, Insyah Allah akan kami penuhi,” pintanya.
H. Jarot juga menyinggung gambaran visi misi “Sumbawa Unggul, Maju, Sejahterah” yang sesuai dengan kebijakan pusat yakni 5P.
Kabupaten Sumbawa memiliki banyak sumber daya alam yang membutuhkan tenaga terampil dan ahli, perbaiki pendidikan dan kesehatan, penempatan BLK yang tepat.
“kita ingin buat sumbawa laboratoriumnya skill atau keahlian, benahi birokrasi yang tidak banyak bocor dan tidak mempersulit investor besar maupun kecil, ciptakan tempat kerja, jika manusia unggul maka SDA dan perekonomian dapat maju dan rakyat sejahterah,” ungkapnya.
“Kami ingin menjual ide, gagasan, dan program kepada masyarakat sumbawa,” tutupnya.
di tempat yang sama, Ketua Umum Tim Pemenangan, Drs. H. Rasyidi memberikan motivasi dan semangat kepada tim relawan untuk memenangkan Jarot Ansori. Kinerja dan upaya maksimal tim kampanye dan tim pemenangan akan dibuktikan pada tgl 27 november mendatang, tandasnya.(Am06/Desk*)
[gmc/dim/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis