Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Pilkada NTB: Dua Hari di Sumbawa, Iqbal-Dinda Full Kerahkan Waktu Temui Warga

Rabu, 18/09/2024 | 15:42 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Ketua Tim Relawan Iqbal-Dinda Kabupaten Sumbawa, Sudirman, S. IP., (Dok. Istimewa) Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com — Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Lalu Muhammad Iqbal-Indah Damayanti Putri (Iqbal-Dinda), sesuai jadwal terkonfirmasi akan mengerahkan full waktunya untuk menemui serta menerima aspirasi, curhatan dan menyambung silaturrahim kepada seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Sumbawa.
Sejak sepekan terakhir, konsolidasi tim relawan Kabupaten Iqbal-Dinda, kian masif meski tidak terpublish ke permukaan. Para relawan melalui koordinator Kecamatan hingga Desa sudah menyiapkan diri dan waktu hingga lokasi.
Ketua Tim Relawan Iqbal-Dinda Kabupaten Sumbawa, Sudirman, S. IP., mengutarakan semua relawan berusaha maksimal dan mendekatkan Iqbal-Dinda dengan masyarakat Sumbawa di semua level.
ADVERTORIAL
ADVERTISEMENT
Sudir menegaskan bahwa kehadiran Iqbal-Dinda adalah momentum yang sangat ditunggu masyarakat NTB khususnya Sumbawa yang ingin perubahan dan membawa NTB Makmur Mendunia melalui 10 Program Unggulan yang akan dikerjakan nantinya.
"Pak Iqbal dan bu Dinda adalah pasangan yang ditunggu-tunggu masyarakat karena profil keduanya yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya," sebut Sudirman
Antara lain aktifitas Iqbal-Dinda paparnya, selain bertemu masyarakat dari Tarano hingga Alas Barat, yakni silaturrahim dengan para tokoh di Sumbawa, talkshow dengan berbagai komunitas, hingga pengukuhan para relawan di semua level. (GMC/Am06/Desk*)
[gmc/dim/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis