Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Pilkada 2024: Warga Uma Sima Antusias, Mo - BJS Diharap Lakukan Perbaikan Infrastruktur

Jum'at, 13/09/2024 | 01:11 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com — Tim Pemenangan dan Relawan MO-BJS terus bergerak secara masif melakukan kegiatan silaturrahim dan sosialisasi dengan menyambangi warga masyarakat tidak saja di Kota, tapi merambah hingga ke pelosok Desa dan Kecamatan se Kabupaten Sumbawa.
Seperti yang dilakukan Calon Wakil Bupati Sumbawa, H. Burhanuddin Jafar Salam SH MH menyambangi warga RT 003 RW 011 Kelurahan Uma Sima, Kecamatan Sumbawa pada Kamis (12/09/2024) malam.
Dalam kunjungannya, pria yang lebih akrab dipanggil BJS ini disambut baik dan antusias oleh warga setempat, apalagi BJS yang juga dikenal ramah membuat warga Uma Sima tidak segan - segan untuk menyampaikan harapan mereka, agar kedepan perbaikan infrastruktur, bantuan UMKM, hingga mengatasi kelangkaan gas LPG 3 kg dapat diatasi dengan baik oleh pemerintah.
Tidak hanya menyampaikan harapan, warga Uma Sima juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Calon Bupati Sumbawa Drs H. Mahmud Abdullah yang merupakan pasangan dari H. BJS, karena sudah mulai melakukan perbaikan jalan dan saluran di Jalan Osap Sio Kelurahan Uma Sima.
"Kami juga menyampaikan rasa terimakasih kepada pak Bupati Haji Mo, karena sudah melakukan perbaikan jalan di Uma Sima," ujar Budiman salah seorang warga.
Kepada BJS, warga meminta agar program paket umroh yang sudah dijalankan oleh BJS selama menjadi anggota DPRD bisa dilanjutkan kembali saat ia menjabat sebagai Wakil Bupati Sumbawa nantinya.
"Kami berharap Mo - BJS bisa terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, ketika memang ditakdirkan, paket umroh yang diberikan kepada hukum masjid bisa dilaksanakan karena kami tahu program ini memang sudah dijalankan oleh pak BJS saat masih menjadi anggota DPRD," harapnya.
Dihadapan warga Uma Sima, Bakal Calon Wakil Bupati Sumbawa H. Burhanuddin Jafar Salam, SH, MH, menyambut baik aspirasi yang disampaikan warga Uma Sima khususnya RT. 003 RW. 011 serta menyampaikan rasa terimakasih atas sambutan hangat dari masyarakat.
BJS juga menyampaikan beberapa alasan sehingga memantapkan duri berpasangan dengan H. Mahmud Abdullah, yang nota bene Bupati Sumbawa saat ini.
''Selama memimpin, Bupati Sumbawa Haji Mo saat ini adalah figur yang bersih dalam mengemban tugas dan amanah. Bupati bersih secara moral,'' kata BJS.
Terkait sejumlah usulan masyarakat tukas BJS, Insha Allah kalau pasangan ini mendapatkan amanah dari masyarakat untuk memimpin Sumbawa kedepan, tentunya akan menjadi tugas yang harus dituntaskan.
Dalam kunjungannya ke Umasima, Cawabup BJS didampingi oleh Ketua Tim Jaguar Deni DK dan Sekretaris Tim Viktor Garda serta Relawan Perempuan Mo-BJS.(GMC/Am06/Desk)
[gmc/dim/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis