Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Pilkada 2024: Warga Gapit Kompak Dukung RASA Pimpin Sumbawa

Kamis, 19/09/2024 | 12:25 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
(Dok. Istimewa) Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com — Bakal Calon Bupati Sumbawa dan Wakil Bupati Sumbawa Abdul Rafiq SH dan H Sahril SPd MPd (RASA) bertemu dengan masyarakat Desa Gapit Rabu 18 September 2024. Pertemuan silaturahim tersebut dihadiri juga oleh tokoh masyarakat setempat, dan Acara berjalan dengan penuh semangat kekeluargaan dan keakraban.
Abdul Rafiq SH bersama H Sahril mendengarkan keluhan warga diantaranya belum adanya mobil ambulance desa, mobil pemadam kebakaran di wilayah sekitarnya dan juga truk sampah.
Apa yang disampaikan warga menunjukkan kesadaran masyarakat akan pentingnya layanan dasar untuk meningkatkan kualitas hidupnya.
Cabup Sumbawa, A Rafiq (Dok. Istimewa)
"Apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Gapit telah kami pikirkan sebelumnya dan ada dalam visi dan misi RASA yakni penyediaan fasilitas kesehatan yang representatif termasuk ambulance desa, kebutuhan wajib bidang pemadam kebakaran dan penyelamatan masyarakat serta pengelolaan sampah," ujar Rafiq.
Paradigma yang dibangun RASA adalah Pemimpin Daerah yang berpihak kepada kepentingan masyarakat, Pemimpin Rakyat yang mendengar keluhan masyarakatnya. Program Pro Rakyat terutama memudahkan masyarakat mendapatkan akses pelayanan publik maka peningkatan fasilitas publik, terutama ambulance, pemadam kebakaran dan truk sampah menjadi bagian dari program RASA, tukasnya.
"Apa yang sudah baik kita lanjutkan dan apa yang belum dilakukan atau belum optimal pada pemerintahan sebelumnya kita kerjakan," kata Rafiq.
Dalam kesempatan itu Warga Gapit siap memenangkan pasangan RASA menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa pada pilkada serentak tahun 2024. Mereka dengan Kompak meneriakkan Rasa! menang, menang, menang!.(GMC/Am06/Desk*)
[gmc/dim/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis