Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Pilkada 2024: Tim Relawan Perempuan MO-BJS Roadshow ke Brang Bara

Rabu, 11/09/2024 | 22:09 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com — Tanpa mengenal lelah dengan semangat yang tinggi Tim Relawan Perempuan pasangan Calon Bupati Sumbawa Drs.H.Mahmud Abdullah dan Calon Wakil Bupati Sumbawa H.Burhanuddin Jafar Salam SH.MH (MO-BJS) dibawah komando Ketua Tim Ny.Junaida Iriani S.Pd (Bunda Elly) usai melakukan Silaturrahim dan Sosialisasi di Kelurahan Pekat dan Samapuin pada hari sebelumnya, melanjutkan kegiatan Roadshow dan Sowan dengan ratusan warga yang berada di RT.03 RW.03 Kelurahan Brang Bara Sumbawa tepatnya dikediaman M.Saleh Amin, Rabu (11/09/2024) malam.
Sambutan hangat dari para pendukung yang siap memenangkan MO-BJS pada Pilkada Sumbawa 27 November 2024 mendatang.
Bunda Elly selaku Ketua Tim Relawan Perempuan MO-BJS didampingi Ketua Dewan Penasehat KPPG Sumbawa Hj.Siti Hawa Achmady, pada kesempatan tersebut menyampaikan Terimakasih atas kehadiran dan keluangan waktu dari para ibu dan bapak yang hadir, tiada lain dengan kebersamaan kita yang tetap kompak dan solid akan mampu mengantarkan kemenangan bagi MO-BJS untuk melanjutkan kepemimpinan Sumbawa lima tahun kedepan.
"Kedua paslon MO-BJS sudah tak diragukan lagi kemampuan, pengalaman dan intelektualitasnya, keduanya anak Dea Imam (H.Abdullah Kafi dan H.Jafar Salam) sehingga MO-BJS mengajak berbagai elemen masyarakat untuk Barema Mo Jatu Samawa kearah yang lebih baik dan maju kedepan," tukas Bunda Elly.
Sementara itu, Ny.Sovia Noviantry Rayes Mahmud Abdullah SE dalam kata sambutannya menyampaikan rasa haru yang mendalam atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat Sumbawa khususnya warga Brangbara terhadap kedua paslon MO-BJS ini.
"Selama kepemimpinan Haji MO memimpin Sumbawa cukup banyak torehan prestasi dan penghargaan yang mampu diraih, bahkan hari ini beliau (Drs. H. Mahmud Abdullah) merupakan salah satu dari lima Bupati seluruh Indonesia sebagai salah satu tokoh nasional penerima penghargaan yang dilaksanakan Tempo Media Group, dalam kategori Ketahanan Pangan, karena peran besar beliau dalam mendorong pembangunan sektor pertanian, peternakan dan perikanan, sehingga memastikan ketahanan pangan di Kabupaten Sumbawa," papar Ny.Sovia Noviantry Rayes Mahmud Abdullah.
Haji MO maju kembali pada Pilkada 2024 ini lanjut Ny.Sovia Noviantry Rayes Mahmud Abdullah, karena adanya permintaan dari tokoh agama dan tokoh masyarakat didaerah ini, bahkan Yang Mulia Sultan Sumbawa XVIII - Dewa Masmawa Muhammad Kaharuddin IV (Daeng Ewan) meminta dan mendukung serta merestui beliau (Haji Mo) untuk dapat memimpin Sumbawa untuk kedua kalinya.
"Insya Allah Haji Mo masih kuat menjalankan aktivitasnya, dan dengan menggandeng H.Burhanuddin Jafar Salam (BJS) Barema Mo Jatu Samawa yang lebih baik dan maju kedepan," ujar Ny.Sovia Noviantry Rayes Mahmud Abdullah.
Sedangkan Ny.Hj.Dewi Mulyati SH.M.Kn istri tercinta dari BJS dalam sambutan singkatnya juga menyampaikan terimakasih atas dukungan masyarakat terhadap pasangan MO-BJS.
"Saya saat ini berprofesi sebagai seorang Notaris menyatakan siap membantu dan memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat yang mendukung MO-BJS, jika membutuhkan izin berbadan hukum bagi usahanya siap membantu dan memberikan pelayanan terbaik dengan biaya gratis," pungkas Ny.Hj.Dewi Mulyati Burhanuddin Jafar Salam yang mendapat applus dari warga masyarakat setempat.(GMC/Am06/Desk*)
[gmc/dim/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis