Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Pilkada 2024: Susuri Pelosok Desa Dan Kota, Rafiq Mohon Doa Restu Masyarakat

Senin, 09/09/2024 | 09:34 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com — Abdul Rafiq SH, salah satu kandidat calon Bupati Sumbawa, Senin 9 September 2024 terus menelusuri dan bersilaturahmi dengan masyarakat di pelosok Kecamatan dan Desa hingga Kota.
Setelah dari Desa Pelat Kecamatan Unter Iwes berlanjut ke Desa Ledang Kecamatan Lenangguar kemudian sore hari hari menyambangi warga Kelurahan Brang Bara Kecamatan Sumbawa dan malam di Kelurahan Bugis.
Kedatangan Abdul Rafiq bersama rombongan dan relawan RASA disambut dengan sangat antusias oleh warga mulai dari ibu-ibu, remaja milenial hingga lansia, serta rata rata ada lebih dari seratus orang yang hadir bersama tokoh masyarakat setempat.
"Saya datang juga mewakili Haji Sahril mohon doa restu Bapak/Ibu/saudara sekalian, dan kita semua bersaudara, beda ibu satu keluarga, beda bahasa satu bangsa, beda warna satu lukisan, beda latar belakang namun satu dalam RASA, semoga perjuangan kita ini mendapat restu Allah SWT," tukas Rafiq yang disambut penuh semangat dan dukungan dari warga masyarakat.
Motivasi dari ikhtiar maju pada Pilkada serentak tahun ini kata Rafiq, adalah untuk dapat membantu masyarakat dalam wujud yang lebih besar lagi dalam memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat, ujarnya.
"Kami rela meninggalkan jabatan untuk dapat membantu masyarakat yang lebih luas lagi, karena dalam jabatan DPRD sebelumnya memiliki keterbatasan kewenangan, hanya bisa merekomendasikan saja, namun dengan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa bisa berbuat banyak untuk rakyat, Insya Allah," pungkasnya.
Dalam kesempatan itu Rafiq juga menjabarkan salah satu visi untuk membangun Sumbawa yang lebih baik dengan fokus pada kesehatan, ekonomi, pendidikan, dan infrastruktur, juga menekankan pentingnya memberikan rasa keadilan sosial bagi seluruh masyarakat Sumbawa.
Usai kegiatan, Ibu ibu dan para Millenial berebut untuk berswafoto dengan Abdul Rafiq, sehingga mereka merasakan kedekatan dan keramahan calon Bupati Sumbawa.
"Kita adalah RASA!.. Rafiq-Sahril Menang Menang - Menang!" ujar mereka kompak dan siap memenangkan pasangan ini pada pilkada serentak Tahun 2024 ini," ujarnya kompak.(GMC/Am06/Desk*)
[gmc/dim/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis