Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Pilkada 2024: Konsolidasi Relawan Siap Menangkan Rafiq-Sahril di Pilkada Sumbawa

Kamis, 12/09/2024 | 13:14 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com — Demi suksesnya pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah Kabupaten Sumbawa dan memenangkan pasangan Calon Bupati Sumbawa dan Wakil Bupati Sumbawa Abdul Rafiq SH bersama H Sahril SPd MPd (RASA) Tim Pemenangan Kabupaten Sumbawa yang diketuai oleh Achmad Fachri SH membentuk Tim Relawan Kabupaten Sumbawa Rabu malam 11 September 2024 bertempat di Kediaman Sekretaris DPC PDI Perjuangan Panto Daeng Kelurahan Barang Bara Sumbawa Besar.
Hadir dalam pertemuan tersebut Calon Wakil Bupati Sumbawa bersama Istri, ratusan pimpinan dan anggota kelompok relawan dari seluruh wilayah Kabupaten Sumbawa, Anggota Fraksi PDI Perjuangan dan PAN, dan jajaran Fungsionaris Partai Koalisi.
Dalam arahannya Bakal calon Bupati Sumbawa Abdul Rafiq SH mengatakan bahwa Pemilu Serentak sudah semakin dekat, kita semua berkewajiban mensukseskan dengan sebaik - baiknya, dan pembentukan Relawan Kabupaten adalah sangat penting dalam mewujudkan impian, cita cita dan harapan membangun Sumbawa Maju dan Berkeadilan dalam gerbong pasangan RASA.
"Mobilisasi Relawan dengan membentuk jaringan relawan yang solid dari tingkat kabupaten hingga dusun untuk memenangkan pemilihan adalah sebuah keharusan, tim ini akan didampingi oleh Tim Pemenangan Kabupaten yang terdiri dari Koalisi Partai Pendukung," kata Rafiq.
Untuk mensukseskan cita cita kita bersama maka politik santun sangat di kedepankan tegas Rafiq, karena itu mari menjaga sikap sopan, santun, saling menghargai dan rendah hati dalam berkampanye, meskipun menghadapi tantangan seperti perusakan baliho.
Ketahuilah bahwa trend pandangan RASA terus meningkat, Biarkan mengalir jangan terprovokasi yang penting RASA tetap dihati warga dan masyarakat kita, koordinasi dan kerja sama antara relawan sangat besar artinya," ujarnya.
Ketua Relawan dan struktur organisasinya kita bentuk agar memudahkan koordinasi sehingga terbangun komunikasi yang efektif dan kerja sama tim yang baik dalam menjalankan sosialisasi kepada masyarakat.
Semua Relawan terdata dengan baik bay name by Andres dan juga membentuk koordinator masing masing bidang termasuk pengaturan jadwal pertemuan sehingga semuanya bergerak secara legal dan menjaga semua kegiatan kampanye sesuai dengan aturan yang berlaku.
Mudah mudahan langkah kerja kita diridhoi Allah SWT," kata Rafiq.
Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Sumbawa Achmad Fachri SH bahwa semua yang hadir adalah Tim Pemenangan Kabupaten sekaligus relawan RASA. " Mari kita bekerja dan siap kompak dalam kebersamaan memenangkan pasangan RASA sebagai Bupati Sumbawa dan Wakil Bupati Sumbawa 2024-2029" ucapnya dengan penuh semangat.
Fachri menegaskan bahwa kunci kesuksesan tim adalah bekerja dengan riel mendatangi masyarakat dengan sepenuh hati dan perasaan. "kerja, kerja dan kerja bergerak bersilaturahmi serta terus melakukan konsolidasi untuk memenangkan RASA.Mohon dalam perjuangan kita menjaga sikap dengan menjunjung tinggi adab, sopan santun beradab sehingga teman kita semakin banyak. Siaap!? ujarnya. Disambut Ratusan Relawan dengan Satu Kata Siap.!.(GMC/Am06/Desk*)
[gmc/dim/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis