Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Pilkada 2024: Iqbal - Dinda Target Raih Suara 30 Persen di Kabupaten Sumbawa

Selasa, 10/09/2024 | 18:01 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com — Salah satu pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Pilkada tahun 2024 Dr.H.Lalu Muhammad Iqbal dan Hj.Indah Dhamayanti Putri (Iqbal-Dinda) dengan Tagline Bangkit Bersama NTB Makmur Mendunia yang diusung dan didukung parpol terbanyak menargetkan dapat meraih suara 30% di Kabupaten Sumbawa, ungkap Ketua Tim Pemenangan Iqbal-Dinda Kabupaten Sumbawa Sudirman SIP dalam keterangan Persnya kepada puluhan wartawan media massa cetak, elektronik dan media Online yang berlangsung di Enjoy Cafe kawasan Samota Sumbawa, Selasa sore (10/09/2024).
Dijelaskan, kendati ada dua pasangan yang lain, namun kami dari tim pemenangan Iqbal - Dinda tidak muluk-muluk lah target kami 30% dapat meraih suara di Sumbawa, dan itu sudah target yang luar biasa tetapi kan kita ingin juga berharap lebih dari itu, namun kami juga harus realistis dan kami juga tidak pesimis walaupun di kandang lawan, tukasnya.
"Namun demikian, kami juga berharap perolehan suara dapat melebihi target, dan untuk memenuhi terget tersebut, kami akan memaksimalkan jaringan relawan, kemudian mengintensifkan komunimasi, kolaborasi dengan partai pengusung maupun pendukung, kami juga harus realistis ya tetapi kami juga tidak pesimis ya walaupun di kandang lawan," jelas Sudirman.
Kami sangat yakin target itu akan tercapai kata Sudirman, kalau kita melihat respon karena ini kan dukungan Alhamdulillah terus mengalir, termasuk NW dan sejumlah organisasi lainnya, dan inilah yang menambah optimisme di tim pemenangan relawan Iqbal - Dinda ini kami mendapatkan apa namanya dukungan dari masyarakat Sumbawa dan saya melihat warna pilihan masyarakat Sumbawa mulai terbuka terhadap calon-calon dari luar daerah, ujarnya.
Sebagai informasi, Iqbal - Dinda akan menggelar Road Show di 24 Kecamatan di Kabupaten Sumbawa, dijadwalkan kegiatan akan berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 19 - 20 September 2024.
Adapun jadwal kegiatan, pada tangga 19, Dinda melaksanakan kegiatan di Tarano, Plampang, Maronge, Lape dan Lopok. Sementara Iqbal, melaksanakan kegiatan di Kecamatan Alas Barat, Alas, Utan, Rhee, dan Kecamatan Sumbawa.
Selanjutnya tanggal 20 September 2024, Sholat subuh di Masjid Jami Nurul Huda, Sumbawa Besar, setelah sarapan pagi di Posko Seketeng, blusukan pasar Seketeng, pembagian sarapan (Jum'at barokah).
Dinda juga dijadwalkan blusukan ke kampung Mande. Sedangkan Iqbal menyesuaikan untuk jadi Khatib Sholat Jum'at, Iqbal ke Labangka, Dinda ke Moyo Hilir dan Moyo Utara.(GMC/Am06/Desk*)
[gmc/dim/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis