Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Pilkada 2024: Bacawabup Sumbawa Kukuhkan Tim Pemenangan MO-BJS Kecamatan Utan dan Buer

Rabu, 11/09/2024 | 16:45 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Foto: Bacabup bacawabut Mo - BJS Pilkada 2024. (Dok. Istimewa) Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com — Setelah mengukuhkan tim dan relawan pemenangan kabupaten MO-BJS beberapa waktu lalu. H Burhanuddin Jafar Salam, SH MH (BJS) kembali mengukuhkan tim pemenangan di Kecamatan Utan dan Buer, Selasa (10/09/2024).
Kegiatan yang dilaksanakan di kediaman ketua tim pemenangan Kecamatan tersebut dihadiri oleh para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan ratusan tim relawan yang siap bergerak menangkan Drs H Mahmud Abdullah - H Burhanuddin Jafar Salam (MO-BJS) di Kecamatan Utan dan Buer.
Foto: Tim pemenangan MO-BJS di Kecamatan Buer dan Utan, saat pengukuhan (dok. istimewa)
"Alhamdulillah, hari ini kita kembali mengukuhkan Tim pemenangan MO-BJS Kecamatan Buer dan Utan, dan Tim ini langsung kita SK kan dan siap bergerak masif mengikuti komando dari ketua tim maupun langsung dari saya selaku Calon Wakil Bupati Sumbawa," ujar Haji BJS akrab ketua Gelora Sumbawa ini disapa.
BJS menyatakan untuk memasifkan gerakan, pengukuhan tim pemenangan akan terus dilakukan hingga 24 kecamatan dan 157 desa yang siap bergerak masif dan kerja terukur memenangkan MO-BJS.
"Kami Mohon doa dan dukungan masyarakat agar apa yang menjadi hajat kita bersama diijabah oleh Allah SWT. MO-BJS tidak berarti apapun tanpa dukungan dari masyarakat Kabupaten Sumbawa. Mari tu Barema MO Jatu Samawa ini untuk Sumbawa yang lebih baik," pungkasnya.(GMC/Am06/Desk*)
[gmc/dim/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis