Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Pilbup Sumbawa, Haji MO : 14 Miliar Lebih Dikucurkan Untuk Pembangunan di Lopok

Jum'at, 27/09/2024 | 16:11 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com — Menyambung silaturrahim bertempat di kediaman Lusir Sanapiah Dayo yang berada dibelakang pasar Kebuyit Langam Kecamatan Lopok, Calon Bupati Sumbawa Drs.H.Mahmud Abdullah didampingi Ketua Tim Relawan Perempuan MO-BJS Ny.Junaida Iriani S.Pd, melakukan tatap muka dengan warga setempat, Jum,at siang (27/09/2024) serangkaian dengan kampanye dialogis hari ketiga.
Haji MO akrab Bupati Sumbawa ini disapa dalam sambutan arahannya memohon doa restu, dukungan dari warga masyarakat, untuk maju kembali menjadi Calon Bupati Sumbawa pada Pilkada Sumbawa yang akan digelar 27 Nopember mendatang.
"Alhamdulillah, dengan doa dan dukungan masyarakat, saya bersama Cawabup H. Burhanuddin Jafar Salam SH.MH (MO-BJS) maju di Pilkada Sumbawa dengan dukungan dari partai pengusung partai Golkar dan Gelora, dimana selama 3,5 tahun memimpin Sumbawa, cukup banyak program pembangunan yang telah berhasil dilaksanakan.
ist.php
Sejumlah sub sektor pembangunan disegala bidang, termasuk ada sekitar Rp 14 Miliar lebih anggaran pembangunan di Kecamatan Lopok telah dikucurkan, dengan berbagai prestasi dan penghargaan telah cukup banyak diraih oleh daerah kita," kata Haji MO.
Ia juga mengajak masyarakat untuk bersama sama membangun Sumbawa, "Barema Mo Jatu Samawa, Inshaa Allah kedepan Sumbawa Maju Berkelanjutan."
Berkeadilan sesuai dengan program visi dan misi yang diemban akan terus berupaya untuk kita tingkatkan," jelasnya.
Sementara itu, tokoh masyarakat Lusir Sanapiah Dayo menyatakan rasa syukur atas kehadiran pak Haji MO menemui warga masyarakat dibelakang pasar Kebuyit Langam Lopok ini yang memang sejak kepemimpinan Haji Mo kami tetap bersatu dan kompak untuk mendukung dan memilih MO-BJS untuk melanjutkan pembangunan lima tahun kedepan yang lebih baik, ujarnya.
"Dengan semangat kebersamaan dan kekompakan, kami warga Lopok siap mendukung dan memenangkan MO-BJS pada Pilkada mendatang," ujar Sanapiah Dayo.(Am06/Desk*)
[gmc/dim/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis