Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Pilbup Sumbawa, Fahri Hamzah Dukung Program Haji Umroh MO-BJS

Kamis, 26/09/2024 | 23:57 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Foto: Fahri Hamzah (Dok. Istimewa) Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Jakarta, GetarMerdeka.com — H. Fahri Hamzah salah seorang tokoh nasional asal Utan Sumbawa ini, selain Pimpinan Pusat Partai Gelora ia juga merupakan tim pemenangan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Prabowo-Gibran. "Insha'Allah akan menjadi seorang Menteri di kabinet Prabowo-Gibran, dan sangat mendukung program berhaji - umroh gratis yang diluncurkan oleh pasangan calon Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah dan Calon Wakil Bupati Sumbawa H. Burhanuddin Jafar Salam SH., MH (MO-BJS).
Hal tersebut diungkapkan FH akrab politisi nasional ini disapa, dikutip dari cuitan akun pribadinya di media sosial, bahwa dirinya mengusulkan setelah Insha'Allah Haji Mo dan Haji BJS dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa nantinya, pada tahun berikut anggaran tahun pertama saya mengusulkan agar dianggarkan dana untuk menghajikan para guru ngaji kita dan juga para marbot, supaya mereka yang mendapat gelar Dea Guru dan yang sejenisnya dalam tradisi masyarakat Sumbawa itu betul-betul sudah pernah pergi haji.
"Kalau kita hitung-hitung dan kalau kita gerak kan' uangnya tidak seberapa, dan saya sendiri akan membantu untuk mendapatkan anggaran dari berbagai tempat.
"Untuk menghajikan seluruh pengurus inti masjid kita, sehingga seluruh masjid itu paling tidak ada yang pernah melihat ka'bah; bagaimana orang sholat menghadap qiblat tapi dia belum melihat ka'bah, khan tentu akan lebih ideal jika ini bisa dilaksanakan.
Menurut Fahri, "tolong ini disampaikan kepada teman-teman terutama kepada Haji MO dan Haji BJS untuk disuarakan bagi masyarakat Sumbawa yang madani dimasa yang akan datang", beriman dan bertakwa," pungkas Fahri Hamzah.(Am06/Desk*)
[gmc/dim/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis