Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Perbaikan Jalan Diprogramkan 2025, Warga Serange Siap Menangkan MO-BJS

Jum'at, 27/09/2024 | 21:38 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com — Tokoh masyarakat Dusun Serange, Desa Berora, Kecamatan Lopok, Malanuang Jafar atau akrab disapa Luser Mala, menyatakan dukungannya kepada Drs. Mahmud Abdullah (Haji Mo) dalam Pilkada Sumbawa 2024. Menurutnya, warga Dusun Serange dan sekitarnya sangat mengenal baik sosok Haji Mo dan berterima kasih atas kunjungan serta perhatian yang diberikan.
Luser Mala menilai bahwa meski waktu kepemimpinan Haji Mo singkat akibat pandemi COVID-19, hasil pembangunan di Sumbawa sudah maksimal. Ia juga mengungkapkan bahwa di wilayah selatan, banyak proyek besar yang telah terealisasi berkat kepemimpinan Haji Mo, meski dengan anggaran yang tidak sedikit.
"Kami memahami bahwa belum semua wilayah tersentuh karena waktu yang terbatas. Tapi jika Haji Mo terpilih lagi, kami berharap akses jalan menuju Desa Berora bisa dibangun," ujar Luser Mala.
Respon positif warga ini ditindaklanjuti dengan terbentuknya relawan dan koordinator tingkat dusun dan desa untuk memenangkan pasangan Mo-BJS dalam Pilkada mendatang.
Menanggapi permintaan warga, Haji Mo berjanji akan memperjuangkan pembangunan jalan di wilayah tersebut jika terpilih kembali. "InsyaAllah, dengan dukungan dan doa dari warga, kita akan membangun akses jalan ke wilayah ini agar masyarakat lebih mudah mengangkut hasil bumi," ungkapnya.
H. Mo juga menyampaikan bahwa pandemi mempersingkat waktu pemerintahannya, sehingga beberapa program belum maksimal terlaksana. Namun, dengan kedekatannya dengan pemerintah pusat, ia berjanji akan membawa lebih banyak program nasional ke Sumbawa untuk mempercepat pembangunan infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat.
"Waktu memang sedikit, tapi kami akan lanjutkan pembangunan yang sudah ada dan berfokus pada wilayah-wilayah yang belum tersentuh, namun terkait pembangunan dan perbaikan jalan, baru saja kami mendapat informasi dari Dinas terkait bahwa pembenahan jalan tersebut telah masuk dalam program tahun 2025 mendatang," pungkasnya.(Am06/Desk*)
[gmc/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis