Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Paparkan Program Unggulan di Gapit, Warga Siap Pasang Badan Untuk MO-BJS

Kamis, 26/09/2024 | 13:59 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Foto: Cawabup Sumbawa Burhanuddin Jafar Salam (BJS) tatap muka bersama warga Gapit, Kamis, 26/9/2024. (Am06/Desk.php) Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com — Mengawali kampanye tatap muka hari kedua, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, Drs H Mahmud Abdullah - H Burhanuddin Jafar Salam di Desa Gapit, Kecamatan Empang, Sumbawa, Kamis (26/09/2024).
Kehadiran Bakal Calon Wakil Bupati, Haji BSJ sapaan akrabnya disambut antusias dan penuh bahagia dari para tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda dan ibu-ibu Desa setempat.
Pada kesempatan tersebut, Haji BJS menyampaikan 11 Program unggulan MO-BJS ke depan yang dikemas dalam Barema MO Jatu Samawa salah satunya meng umrokan hukum masjid / Iman, Guru Ngaji, dan Marbot.
"Kami bersama Haji MO berkomitmen memberikan apresiasi kepada orang tua kita, para Imam Masjid, Guru Ngaji dan Marbot yang belum memiliki kesempatan ke tanah suci untuk kita Umrohkan secara Gratis di masing-masing wilayah secara bergiliran," ungkap Haji BJS.
Program mulia ini kata Haji BJS merupakan salah satu program unggulan MO-BJS jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati 2024-2029 mendatang.
ist.php
Tidak hanya itu lanjutnya, MO-BJS juga akan memberikan jaminan keselamatan kerja kepada 20.000 petani dan nelayan di kabupaten sumbawa.
"Hari ini, kita sudah membuat pasport untuk 6 orang termasuk Guru ngaji yang akan diberangkatkan umroh gratis MO-BJS bulan depan. In Shaa Allah program ini akan terus berlanjut. Mohon Doa dan dukungannya," ungkap Haji BJS.
Atas apa yang disampaikan oleh Haji BJS, melalui kordinator wilayah Empang, Hermawan M Ali, SH,. menyampaikan ucapan terimakasih kepada MO-BJS yang sangat memperhatikan para Umaro, Imam Masjid, Guru ngaji dan Marbot.
"Kami masyarakat Desa Gapit siap berjuang dan memasang badan untuk memenangkan MO-BJS dan berharap segala Program yang disampaikan oleh Haji BJS dapat terealisasikan. Untuk MO-BJS harus menang. In Shaa Allah," katanya disambut teriakan MO-BJS menang oleh warga setempat.
Selain Hermawan juga mengungkapkan bahwa Komunitas Petani siap mendukung penuh perjuangan Haji MO- H BJS dan akan berjuang memenangkan di wilayah timur sumbawa ini.
"In Shaa Allah, MO-BJS lanjutkan untuk Sumbawa Berkeadaban, Maju dan Berkelanjutan," tegasnya.(Am06/Desk*)
[gmc/dim/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis