Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Kunjungi Empang, Masyarakat Satu Barisan Menangkan Jarot-Ansori di Pilkada Sumbawa 2024

Sabtu, 14/09/2024 | 18:51 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Foto: Dok. Tim Jarot-Ansori Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com — Calon Bupati Sumbawa, Ir.H.Syarafuddin Jarot, MP, dan Calon Wakil Bupati, Drs.H. Mohamad Ansori (Jarot-Ansori) menghadiri undangan silaturahmi di Kecamatan Empang, Sabtu (14/09/2024).
Pertemuan ini merupakan bagian dari agenda pasangan calon untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasi mereka dalam rangka membangun Sumbawa yang lebih baik. Suasana kekeluargaan terasa begitu hangat, mencerminkan keakraban antara pemimpin dan rakyat.
Dalam sambutannya, Haji Jarot menyampaikan rasa syukur atas sambutan hangat yang diberikan warga Empang.
"Kami merasa sangat bahagia dengan sambutan hangat Bapak Ibu semua. Semoga silaturahmi ini dapat mempererat tali persaudaraan dan membuka ruang dialog yang lebih luas untuk membangun Sumbawa bersama," ujar Jarot.
Jarot juga menekankan pentingnya peran masyarakat dalam membangun Sumbawa kedepan. Kami ingin mendengar langsung aspirasi Bapak Ibu semua, masukan dan saran dari warga Empang sangat berharga bagi kami untuk menyelaraskan dengan program-program yang tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat, tukasnya.
Mohamad Ansori, dalam sambutannya, mengungkapkan kebahagiaan dan rasa terhormatnya bisa bertemu dengan warga Empang. Pertemuan ini mengingatkan kita bahwa Pilkada bukan hanya tentang mencari pemimpin, tapi juga tentang mencari pelayan masyarakat, dan kami ingin menjadi pemimpin yang siap mewakafkan hidupnya untuk kesejahteraan masyarakat, ujarnya.
Masyarakat yang hadir sangat antusias dan menyatakan siap mendukung pasangan Jarot-Ansori pada Pilkada mendatang.
Kita rapatkan barisan, satukan tekad menangkan Jarot-Ansori. Silaturahmi ini menjadi bukti nyata komitmen Jarot dan Ansori untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasi mereka. Mereka berharap, melalui dialog dan kolaborasi yang erat, Sumbawa dapat terus berkembang menjadi daerah yang unggul, maju, dan sejahtera.(Am06/Desk*)
[gmc/dim/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis