Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Ketua Perindo Ajak Masyarakat Pilih dan Dukung Jarot - Ansori

Sabtu, 07/09/2024 | 11:59 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com — Bakal Calon Bupati Sumbawa Ir H Syarafuddin Jarot, MP melakukan silaturahmi dengan masyarakat di wilayah Karang Cemes Kelurahan Pekat Kabupaten Sumbawa, yang juga dihadiri Prof Dr Iwan Jasadi dan Ketua DPC Partai Perindo Kabupaten Sumbawa.
Ketua Partai Perindo Kabupaten Sumbawa H. Mas,un dalam orasi politiknya menyatakan dirinya sangat mendukung dan memilih Jarot -Ansori pada pilkada serentak 27 November mendatang.
"Saya mengajak semuanya agar pilkada Sumbawa 27 November mendatang untuk mendukung dan memilih pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Ir H Syarafuddin Jarot, MP dan Drs H Mohammad Ansori (Jarot-Ansori)," ajaknya pada pertemuan yang berlangsung Jum,at malam (06/09).
Menurutnya, Insya Allah pasangan ini akan menang pada pilkada serentak 27 November mendatang, karena dari seluruh calon yang ada saat ini Jarot - Ansori paling tinggi surveinya, yakni 41 persen, dan Jarot-Ansori akan membawa kabupaten Sumbawa ini menjadi Kabupaten yang unggul, maju dan sejahtera, ujarnya.
"Pasangan Jarot -Ansori ini merupakan satu- satunya pasangan calon dari pengusaha murni. Insya Allah akan membawa Sumbawa lebih unggul maju dan sejahtera," tukasnya.
Diketahui pasangan Jarot -Ansori yang diusung oleh Nasdem, Gerindra dan PKB ini merupakan pasangan yang sangat dinantikan oleh masyarakat Kabupaten Sumbawa, dan selain diusung oleh tiga partai politik Jarot -Ansori juga didukung oleh lima partai politik lainnya yakni PSI, PBB, Garuda, Prima dan Perindo.(GMC/Am06/Desk*)
[gmc/dim/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis