Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Ketua KONI Sumbawa Beri Motivasi Bagi Atlet PON Aceh 2024

Senin, 02/09/2024 | 17:05 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Foto: Insert (istimewa) Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com — Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sumbawa, Abdul Rafiq, memberikan semangat kepada para atlet yang akan berpartisipasi dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumatera Utara, di Mataram Senin 2 September 2024 siang.
Dalam sambutannya, Abdul Rafiq menekankan pentingnya optimisme dan mental juara dalam menghadapi kompetisi ini. 
"Tunjukkan bahwa kalian mampu memberikan yang terbaik, jadikan pengalaman dari PON Papua sebagai pelajaran berharga, dan kepada pelatih diharapkan dapat menjaga kekompakan dan kesehatan para atlet, kami akan memberikan penghargaan bagi pelatih dan atlet yang berprestasi, namun yang paling penting adalah kalian berjuang tanpa beban, dengan fokus memberikan yang terbaik bagi NTB dan khususnya Sumbawa," tukas Rafiq.
Semangat dan optimisme tinggi ini diharapkan dapat membawa prestasi terbaik bagi kontingen Sumbawa dalam ajang PON Aceh-Sumut yang akan berlangsung dari tanggal 9 - 20 September 2024.
Sementara itu, Pelatih pencak silat, Ardiansyah Dega, menyatakan bahwa motivasi ini sangat dibutuhkan menjelang pertandingan. "Ini merupakan hal luar biasa yang kami butuhkan untuk menghadapi kompetisi, ujarnya.
Sapwaturrahman, atlet senior yang telah mewakili Kabupaten Sumbawa sejak PON 2012, menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang konsisten dari kabupaten. Perhatian dari Kabupaten Sumbawa selalu saya rasakan, dan bagi atlet yang baru bergabung, mari kita bangun prinsip untuk memberikan yang terbaik di PON besok," katanya.(GMC/Am06/Desk*)
[gmc/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis