Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Keluarga Besar Perempuan Jarot-Ansori Bantu Korban Kebakaran di Moyo Mekar

Kamis, 05/09/2024 | 19:01 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com — Musibah kebakaran yang terjadi di Desa Moyo Mekar Kecamatan Moyo Hilir yang menghangusksn dua unit rumah beberapa waktu lalu, ternyata mengundang kepedulian dan menggugah hati keluarga besar perempuan Jarot - Anshori untuk menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran.
Penyerahan bantuan tersebut berupa sejumlah uang dan sembako yang diserahkan langsung oleh Ibu Hj. Ida Fitria Jarot, SE dan Ibu Sudarti Ansori kepada korban kebakaran.
Chandra Wijaya Rayes, ST Ketua Harian Pemenangan Kabupaten H. Jarot - H. Anshori, pada kesempatan tersebut menyampaikan, bantuan ini dihajatkan untuk membantu korban kebakaran di Desa Moyo Mekar.
Doc. Istimewa
Penggalangan dana bantuan ini, kata Wira sapaan mantan Ketua Komisi IV DPRD Sumbawa, ini murni dari para relawan H. Jarot - H. Ansori. 
"Alhamdulillah, bantuan dari relawan ini semoga bisa meringankan beban korban musibah kebakaran, dan kepedulian kepada korban musibah kebakaran ini, adalah kali kedua yang spontan dilakukan. sebagai bentuk kepedulian tim Jarot - Ansori. Sebelumnya, tim pemenangan juga memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Mokong Moyo Hulu," papar Wira.
Doc. Istimewa
Kami juga mengajak dan mengetuk hati komponen masyarakat Sumbawa lainnya, untuk turut memberikan sumbangsih meringankan beban korban kebakaran, tukasnya.
H. Sarjan, perwakilan keluarga menyampaikan terima kasih kepada perempuan pemenangan H. Jarot - H. Ansori atas kepeduliannya kepada keluarganya yang tertimpa musibah kebakaran.
"Saya mewakili keluarga korban kebakaran menyampaikan terima kasih atas bantuannya. Insyaa Allah bantuan ini akan bermanfaat dan meringankan derita keluarga kami, musibah ini tentu tidak diharapkan terjadi, namun itulah kejadiannya dan tidak bisa dihindari jika sudah namanya musibah," ujarnya.(GMC/Am06/Desk*)
[gmc/dim/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis