Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Kampanye Pilbup Sumbawa, warga Lopok Beru dan Lopok siap pasang dada menangkan pilih 4 MO-BJS

Jum'at, 27/09/2024 | 12:21 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Foto: Calon Petahana Bupati Sumbawa Drs.H.Mahmud Abdullah, membelakangi lensa ketika kampanye dialogis di Desa Lopok Beru dan Lopok Kecamatan Lopok, Jum'at pagi (27/09/2024). Am06/Desk.php Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com — Kampanye dialogis hari ketiga, Calon Bupati Sumbawa Drs.H.Mahmud Abdullah berlangsung di Desa Lopok Beru dan Lopok Kecamatan Lopok, Jum'at pagi (27/09/2024) disambut hangat warga pendukung dan relawan MO-BJS yang menyatakan tekad bersatu dan siap pasang dada untuk memenangkan MO-BJS Nomor urut 4 tersebut pada Pilkada Sumbawa 27 November mendatang.
Haji Mo didampingi tim pemenangan dan relawan dalam kata sambutan dan arahannya menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas kehadiran warga masyarakat pendukung Lopok Beru pada acara kampanye dialogis hari ini, tiada lain untuk menyatukan tekad bersama Barema Mo Jatu Samawa yang lebih baik kedepan.
ist.php Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
"Alhamdulillah, jika dibandingkan dari sebelumnya, kemajuan pembangunan daerah kita termasuk di Desa Lopok Beru dan Lopok ini menunjukkan adanya kemajuan, kendati ada kekurangan tentu akan kita tingkatkan kedepan, karena itu jangan lupa dukung MO-BJS Nomor urut 4 pada 27 November mendatang, dan Inshaa Allah jika terpilih nanti apa yang menjadi harapan akan kita realisasikan secara bersama-sama," ujarnya.
ist.php Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Zainuddin SPd tokoh masyarakat Lopok Beru atas nama warga masyarakat menyampaikan sejumlah aspirasi agar kedepan dapat diprogramkan percetakan sawah baru di orong sakokar, tambahan bantuan alsintan dan alat masak Catering usulan dari emak-emak, yang langsung mendapatkan tanggapan positif dari tim MO-BJS.
ist.php Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
"Kami menyampaikan terimakasih atas kehadiran pak Haji Mo, dan kami warga masyarakat disini menyatakan siap pasang dada untuk memenangkan MO-BJS pada Pilkada November mendatang, ingat pilih nomor 4 MO-BJS," ujar Zainuddin.(Am06/Desk*)
[gmc/dim/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis