Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Kampanye di Muer, Haji Mo Berkomitmen Kucurkan Sejumlah Program

Kamis, 26/09/2024 | 13:24 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Foto: ist.php Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com — Calon Bupati Sumbawa, H Mahmud Abdullah terus bergerak bertemu masyarakat. Setelah sebelumnya bertemu warga Desa Brang Kolong, Haji Mo kemudian bergeser ke Desa Muer, Kecamatan Plampang.
Warga setempat sangat antusias menyambut kedatangan Haji Mo, dalam pertemuan tatap muka bersama tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga Muer.
Dihadapan Haji Mo salah satu tokoh masyarakat, mengucapkan syukur dan terimakasih atas kedatangan Haji Mo. Menurutnya Haji Mo merupakan sosok panutan, dan kepeduliannya terhadap masyarakat kecil dari dulu sudah dirasakan langsung.
ist.php
“In Syaa Allah, beliau ini panutan bagi kita tau dan tana samawa. Kami masyarakat Muer akan tetap berkomitmen untuk mendukung MO-BJS di periode kedua,” ujarnya.
Sementara Haji Mo pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat warga Muer. Ia berkomitmen akan terus memperhatikan Desa Muer sebagaimana saat menjabat Bupati.
“Desa Muer ini akan tetap menjadi perhatikan kita dan In Syaa Allah jika MO-BJS terpilih di Pilkada mendatang maka program-program sebelum akan ditambah lebih luas lagi terutama untuk pertanian dan petani,” jelasnya.
ist.php
Di Muer ini kata Haji Mo, sudah ada beberapa Program yang digelontorkan diantaranya memberikan bantuan ganti rugi bagi masyarakat yang mengalami gagal panen. Kemudian Rehabilitasi Jaringan Irigasi Embung Jompong Desa Muer senilai 2,4 Miliar dan juga Rehabilitasi Jaringan Irigasi Embung Sejari Desa Muer senilai 2,16 Miliar.
Menurutnya, bantuan sosial lainnya juga telah digelontorkan oleh Haji Mo khusus di Desa Muer, dan Program ini akan terus dilakukan bahkan porsinya akan ditambah.
“Untuk itu, jika ingin semua program MO-BJS berjalan maka mari satukan persepsi dan satukan barisan kita berjuang bersama-sama "Tu Barema Mo Jatu Samawa ta,” ajaknya.
Bantuan-bantuan tersebut lanjut Haji Mo, memang belum begitu banyak dan maksimal, selain karena masa jabatan yang singkat hanya 3,5 tahun juga karena keterbatasan APBD Sumbawa.
“Saya ingin berbuat lebih banyak lagi untuk sumbawa khususnya Desa Muer dan In Syaa Allah dengan dukungan Haji Fahri Hamzah yang sebentar lagi akan dilantik menjadi Menteri di Pemerintahan Prabowo-Gibran, segala program pusat akan kita bawa ke daerah Kabupaten Sumbawa ini,” pesannya.(Am06/Desk*)
[gmc/dim/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis