Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Jokowi Dijadwalkan Beri Trofi Juara MotoGP Mandalika 2024

Minggu, 29/09/2024 | 12:49 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
□ Oleh : Ahmad Viqi - detikBali
Direktur Komersial PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (ITDC) Troy Reza Warokka saat diwawancarai, Sabtu (28/9/2024). (Foto: Ahmad Viqi/detikBali) Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Lombok Tengah, GetarMerdeka.com — Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan menyaksikan MotoGP Mandalika 2024 di Lombok, NTB, Minggu (29/9/2024). Presiden juga akan menyerahkan trofi juara.
Direktur Komersial PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (ITDC) Troy Reza Warokka mengatakan Presiden Jokowi dipastikan akan datang ke Mandalika bersama jajaran menteri.
"Presiden akan hadir bersama kalangan Istana, yang pasti ada Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo, Wakil Menteri Parekraf Angela Herliani Tanoesoedibjo, dan pejabat lain," kata Troy, Sabtu (28/9/2024).
Troy menambahkan, kehadiran Jokowi diagendakan akan memberikan trofi kepada pemenang balapan MotoGP Mandalika. Rencana itu masih dikomunikasikan dengan Dorna Sports.
#Baca juga:Azizah si Dancer Cilik Kibarkan Bendera Finis Sprint Race MotoGP Mandalika
"Ya pasti akan menyerahkan trofi kepada rider MotoGP itu sudah pasti. Kami koordinasikan dengan Dorna," kata Troy.
Sedangkan penyerahan trofi pemenang balapan pada seri Moto2 dan Moto3 akan diberikan oleh jajaran menteri yang hadir menemani Presiden Jokowi.
"Ya untuk pemenangan Moto3 dan Moto2 diarahkan oleh yang lain," tegasnya.
#Baca juga:Cerita Fans Diberi Sampanye oleh Marquez Setelah Podium
Saat ini, pihak penyelenggara MotoGP bersama Paspampres dan jajaran TNI-Polri telah menyiapkan pola pengaman kedatangan Presiden Jokowi bersama jajaran kementerian. Persiapan itu telah dilakukan sejak Jumat (27/9) kemarin.
"Paspampres sudah cukup baik dari kalangan Istana yang sudah melakukan pengamanan. Kami doakan semua berjalan lancar," tandasnya.
#Simak kliik! 20D: Video "Persiapan MotoGP Mandalika 2024". (dpw/nor/desk*)
Sumber : detikcom
[gmc/dtc/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis