Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Ini Pesan Bupati Haji MO, Mahasiswa UNSA Angkatan XXVI Implementasi di dunia nyata

Kamis, 19/09/2024 | 19:46 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
(Dok. Istimewa) Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com — Kegiatan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) UNSA dilaksanakan kurang lebih selama 60 hari yang tersebar di berbagai Desa se-Kab. Sumbawa, dengan tujuan agar para mahasiswa dapat menerapkan ilmu yang diterima selama berkuliah.
Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah hadiri Penarikan Mahasiswa KKL Universitas Samawa Angkatan XXVI, di Auditorium Universitas Samawa, Kamis, 19 September 2024. Turut hadir Kakanwil DJP Nusa Tenggara, sejumlah Kepala Perangkat Daerah Terkait, serta Civitas Akademika UNSA.
Dalam sambutannya, Bupati Sumbawa Haji Mo akrab disapa menyampaikan apresiasi terhadap seluruh pihak atas sukses terlaksananya kegiatan Kuliah Kerja Lapangan UNSA angkatan XXVI ini, dengan harapan nantinya para mahasiswa dapat mengimplementasikan hasil dari KKL tersebut di dunia nyata sebagai upaya para mahasiswa untuk menambah pengetahuan dan wawasannya.
Selain itu, Bupati Haji Mo juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh mahasiswa KKL dan Dosen Pendamping atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam membantu masyarakat Desa selama program berlangsung.
"Semoga kegiatan KKL ini dapat memberikan dampak positif bagi pengembangan potensi desa dan peningkatan kapasitas masyarakat," ujar Bupati Haji Mo.
Terakhir, Bupati Haji Mo berharap agar sinergitas baik antara Universitas Samawa dengan pemerintah kecamatan, desa, dan juga pihak-pihak terkait lainnya dapat terus berjalan di masa mendatang.(Am06/Desk*)
[gmc/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis