Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Gemparkan Warga Alas, Sosok Mayat Ditemukan di Bawah Tower Telkom

Rabu, 18/09/2024 | 18:27 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com — Warga Kecamatan Alas dihebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki, Rabu (18/09/2024) pagi tadi. Jasad korban saat ini tengah dievakuasi oleh petugas ke rumah duka untuk disemayamkan.
Kabar duka ini dibenarkan oleh Kapolsek Alas, AKP Satrio. Disebutkan, korban berinsial M (30) warga Dusun Taruna, Desa Baru. Ia ditemukan meninggal dunia dalam posisi telungkup di bawah Tower Kantor Telkom Alas, oleh warga yang hendak melihat buah nangka di lokasi.
“Pertama kali ditemukan oleh saksi dalam posisi telungkup. Kemudian dilaporkan ke Polsek Alas,” kata AKP Satrio.
Berdasarkan hasil pemeriksaan pihak Upt Puskesmas Alas lanjutnya, tidak ditemukannya tanda kekerasan pada tubuh korban, hanya luka akibat terjatuh dari tower.
Menurut keterangan ayah korban jelas Kapolsek, korban keluar dari rumah pada hari Senin Tanggal 16 September 2024 sekitar pukul 16.00 Wita. Namun sudah 2 hari hingga hari kejadian tidak pulang. Ayah korban sudah berusaha mencari namun menemukan korban. Menurut keterangan dari ayah juga, korban memiliki gangguan Psikologis/depresi dan memang kerap keluar tanpa izin.
Keluarga korban menerima kejadian ini sebagai musibah. “Jenasah korban sudah kita serahkan kepada pihak/ keluarga. Kami juga sudah lakukan Olah TKP dan memasang garis polisi di lokasi,” pungkasnya.(Am06/Desk*)
[gmc/dim/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis