Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Dikukuhkan Tim Pemenangan dan Relawan MO-BJS se Kecamatan Plampang

Selasa, 17/09/2024 | 00:29 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com — Serangkaian dengan kegiatan silaturrahim dan sosialisasi dengan ratusan warga masyarakat Kecamatan Plampang, Selasa (17/09/2024) Calon Wakil Bupati Sumbawa H.Burhanuddin Jafar Salam SH MH secara resmi mengukuhkan Tim Pemenangan dan Relawan MO-BJS se Kecamatan Plampang.
Pengukuhan tim Pemenangan dan Relawan se Kecamatan Plampang tersebut dilaksanakan di kediaman Yusron (Ketua Tim Kec.Plampang), berlangsung dengan hikmad dan penuh semangat Barema Mo Jatu Samawa sangat terasa, dan Tim inilah nanti yang mengorganisir dan mengkoordinasi perjuangan bersama untuk menuju kemenangan pasangan Drs. H. Mahmud Abdullah dan H.Burhanuddin Jafar Salam,SH.MH di Pilkada Sumbawa 2024.
Cawabup BJS dalam sambutannya mengharapkan kepada semua tim pemenangan dan relawan untuk berjuang dan menyampaikan profil calon MO-BJS kepada masyarakat secara baik dan santun sesuai dengan Adab kita Tau Samawa.
"Sumbawa ini Rumah kita, tempat kita dilahirkan, besar dan tumbuh, insya Allah komitmen pasangan MO-BJS terhadap Tau dan Tana Samawa tak diragukan. MO-BJS itu refresentatif dari Tarano sampai Alas Barat, dan Inshaa Allah apa yang menjadi komitmen akan kami realisasikan jika ditakdirkan memimpin Sumbawa 5 tahun mendatang. Mari tu Barema MO Jatu Samawa ta,” tukas BJS.
Selain itu, BJS juga memaparkan 11 program Barema Mo Jatu Samawa yang akan secara masif disuarakan oleh Tim Pemenangan MO-BJS kepada masyarakat luas, dimana tim yang telah dikukuhkan ini nantinya akan bergerak masif hingga ke Desa dan Dusun di Wilayah Kecamatan Plampang dan sekitarnya dibawah kordinasi ketua Tim.
“Saya sudah sampaikan kepada teman-teman yang tergabung dalam tim pemenangan dan relawan agar dapat menyampaikan profil dan 11 program unggulan MO-BJS secara masif dengan cara yang santun, tutur kata yang baik sesuai dengan adab kita tau Samawa,” ujar Cawabup BJS.(GMC/Am06/Desk*)
[gmc/dim/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis