Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Diikuti Ribuan Warga Sumbawa, Bupati Haji Mo Buka Jalan Sehat Bersama MO-BJS

Sabtu, 21/09/2024 | 11:10 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Foto: Drone/ Am06/Desk Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com — Dalam rangka memeriahkan Pilkada serentak 2024, MO-BJS menggelar jalan sehat bertabur doorprize yang diikut oleh ribuan warga di empat titik wilayah Kabupaten Sumbawa dimulai dari pukul 06.30 WITA.
Wilayah kecamatan Sumbawa, dibuka secara resmi oleh Bupati Sumbawa, Drs H Mahmud Abdullah didampingi oleh Dr Drs H Arahman Alamudy dan Agus Salim "Bawa Mengas". Sabtu (21/09/2024).
Selain di Kecamatan Sumbawa, kegiatan jalan sehat ini juga diselenggarakan diwilayah Plampang yang dibuka secara resmi oleh Bakal Calon Wakil Bupati Sumbawa, H Burhanuddin Jafar Salam, SH,. MH,.
Kemudian diwilayah Utan, dibuka secara resmi oleh Istri Bupati yang juga Ketua PKK Kabupaten Sumbawa, Hj Sofia Noviantri Rayes, SE.
Wilayah Alas, dibuka secara resmi oleh istri tercinta, bakal calon wakil bupati sumbawa, Hj Dewi Mulyati Burhanuddin Jafar Salam.
Kegiatan jalan sehat ini merupakan kegiatan yang positif untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh, juga menjalin silaturahmi dan kebersamaan antar warga se-kabupaten sumbawa yang diperuntukkan untuk umum bagi seluruh masyarakat.
Bupati Sumbawa, Drs H Mahmud Abdullah pada kesempatan tersebut mengucapkan rasa syukur masih diberikan kesehatan dan waktu luang untuk melaksanakan kegiatan positif jalan sehat ini.
Dikatakan Bupati, Jalan sehat ini digelar untuk umum bagi seluruh masyarakat kabupaten sumbawa. Haji MO' berharap dengan adanya kegiatan jalan sehat, masyarakat kabupaten sumbawa dapat terus menjaga kekompakan dan kerukunan serta selalu menjaga kesehatan.
"Yang paling penting menghadapi Pilkada serentak 2024 ini, kami minta agar tetap menjaga keamanan dan kondusifitas daerah," ungkap Bupati.
Adapun Doorprize yang disediakan panitia pada jalan sehat bersama MO-BJS "Barema MO Jatu Samawa" ini dengan total 350 juta dengan hadiah utama 6 paket Umroh, 1 sepeda motor, dan ribuan hadiah lainnya seperti Kulkas, mesin cuci, kipas angin serta alat-alat dapur. (Am06/Desk*)
[gmc/dim/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis