Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Dialogis di Perung Kerekeh, Ini Alasan Haji BJS Dampingi Haji MO

Sabtu, 28/09/2024 | 17:17 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com — Calon Wakil Bupati Sumbawa H.Burhanuddin Jafar Salam SH MH, melakukan kampanye Dialogis hari ketiga bersama masyarakat Tani dan Majlis Taklim Dusun Perung Desa Kerekeh Kecamatan Unter Iwes, Sabtu (28/09/2024) siang.
Pada kesempatan itu, Cabup BJS menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga yang sudah menyempatkan waktu untuk mendengarkan Pasamada atas hajat maju mendampingi Haji Mahmud Abdullah dalam Pilkada ini.
"Nomor urut Mo - BJS yakni nomor 4 dari 4 pasangan calon, dan besar harapan Haji Mo bersama saya untuk memohon dukungan dan doanya dalam memenangkan pilkada ini," ucap BJS .
ist.php
di hadapan warga Dusun Perung, Cabup BJS menyampaikan 11 Program Unggulannya untuk direalisasikan dalam pemerintahan jika memenangkan Pilkada Sumbawa 27 November mendatang.
"Alasan saya berpasangan denganHaji Mo, karena beliau sarat pengalaman dalam birokrasi dan sudah mengabdi untuk Sumbawa selama 46 tahun, mulai dari staf hingga menjadi puncak tertinggi ASN yakni Sekda, lalu menjadi Wakil Bupati dan Bupati Sumbawa hingga saat ini. Itupun belum pernah ada rekam jejak buruk beliau selama memimpin," kata Haji BJS.
Mendengar penuturan dan papar berbagai program dari Haji BJS, warga Perung Kerekeh menyatakan sikap dan siap menangkan MO-BJS.(Am06/Desk* )
[gmc/dim/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis