Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Cawabup Sumbawa Ansori Bantu Pembangunan Masjid Al-Falah Desa Labuhan Jambu

Sumbawa Besar, 07/09/2024 | 17:11 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Foto: Bakal Calon Wakil Bupati Sumbawa, Drs. H.Mohamad Ansori (Paket Jarot - Ansori) saat mengunjungi warga Desa Labuhan Jambu, Kecamatan Tarano, Jumat (06/09/2024) kemarin. Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com — Bakal Calon Wakil Bupati Sumbawa, Drs. H.Mohamad Ansori (Paket Jarot - Ansori) melanjutkan agenda silaturahminya dengan mengunjungi warga Desa Labuhan Jambu, Kecamatan Tarano, Jumat (06/09/2024).
Dalam kunjungan tersebut, Ansori Ketua DPC Gerindra Sumbawa ini, tidak hanya menyapa dan berbincang dengan warga, tetapi juga memberikan bantuan sebesar Rp 10 juta untuk mendukung pembangunan masjid setempat.
Ansori mengungkapkan bahwa bantuan ini adalah bentuk komitmennya untuk mendukung berbagai kegiatan keagamaan dan sosial di Sumbawa.
“Bantuan ini diharapkan dapat mempercepat penyelesaian pembangunan masjid dan memperkuat ikatan sosial di antara warga,” ujar Ansori yang juga Ceo Rokok PS ini.
Ia menyatakan komitmennya untuk terus mendukung inisiatif-inisiatif pembangunan di Sumbawa, serta mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat secara langsung, khususnya terkait dengan pembangunan rumah ibadah, yang memang sejak dulu sudah menjadi atensinya.
“Saya sangat senang bisa berada di sini dan melihat langsung antusiasme masyarakat dalam membangun masjid ini, dan semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan mempercepat proses pembangunan masjid yang sangat penting bagi kehidupan beragama di Desa ini, dimana kunjungan seperti ini akan terus dilakukan untuk memastikan setiap desa mendapatkan perhatian dukungan yang diperlukan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.
Sementara Itu Panitia Pembangunan Masjid Alfalah Desa Labuhan Jambu Ahmad Yani mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut. Alhamdulillah dan terima kasih kami ucapkan kepada bapak Ansori atas bantuannya.
Doc. Istimewa
Mantan Kepala Desa Labuhan Jambu ini juga mendoakan agar pak Ansori sukses dalam kariernya. Semoga pak Ansori, sehat dan apa yang menjadi cita-cita dan harapannya dapat tercapai, Amien, ujarnya. Aamin.(GMC/Am06/Desk*)
[gmc/dim/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis