Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Cabup Sumbawa Rafiq: Kesehatan Relawan Jadi Prioritas Kita Bersama

Selasa, 17/09/2024 | 15:31 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Cabup Sumbawa Abdul Rafiq, saat membesuk anggota relawan yang kini tengah dalam perawatan di RSUD Sumbawa, Selasa (17/9/2024). (Foto: Dok. Istimewa) Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com — Calon Bupati Sumbawa Abdul Rafiq SH ditengah jadwal silaturrahminya berkunjung ke rumah dan tempat Relawan RASA yang sakit dan dirawat. Kegiatan berkunjung ke rumah sakit adalah kebiasaan yang sudah semenjak lama dilakukan calon Bupati Sumbawa ini.
Selasa Pagi (17/09/2024) setelah mengunjungi seorang relawan yang sakit di Pulau Kaung. Rafiq juga mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Sumbawa guna membesuk anggota Relawan RASA yang lainnya sedang sakit. Dirinya berharap agar relawan yang menderita sakit diberikan kesembuhan dan dikembalikan kesehatannya seperti sedia kala.
(Dok. Istimewa)
Rafiq dalam keterangan Persnya menyampaikan apresiasi dan sangat berterima kasih atas semua dedikasi para relawan pendukung RASA selama ini.
"Semoga sakitmu cepat sembuh ya, jangan khawatir, kami semua akan selalu mendukungmu," ucap Rafiq memberi semangat kepada relawannya.
Kalau ada yang bisa saya bantu, jangan sungkan-sungkan untuk meminta ya. Sakitnya Satu, tanggung jawab kita bersama, dan Saya siap membantu semampu saya. Kehadiranmu sebagai relawan sangat berarti bagi banyak orang. Semoga semangatmu tetap berkobar meski sedang sakit, ujarnya.
Rafiq juga mengajak relawan lain untuk berdoa bersama agar semangatnya kembali pulih. "Mari kita doakan semoga sahabat kita lekas sembuh dan bisa kembali beraktivitas seperti biasa. Kehadiranmu sangat berarti bagi tim kita. Jangan lupa, kita semua selalu mendoakanmu. Saya tahu kamu orang yang kuat. Yakinlah, kamu pasti bisa melewati masa sulit ini. Kita semua di sini untukmu, tukasnya.(GMC/Am06/Desk*)
[gmc/dim/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis