Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Bupati Sumbawa Serahkan SK Penetapan SDN Brang Lamar Lunyuk

Minggu, 22/09/2024 | 23:51 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
(Dok. Istimewa) Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com — Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Brang Lamar, Desa Emang Lestari, Kecamatan Lunyuk, Minggu (22/09/2024).
Kehadiran Bupati Sumbawa Haji Mo disambut hangat oleh masyarakat setempat yang antusias memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW.
Dalam sambutannya, Bupati Sumbawa menyampaikan pentingnya meneladani akhlak mulia Rasulullah SAW sebagai landasan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.
"Nabi Muhammad SAW adalah contoh sempurna dalam hal kesederhanaan, kejujuran, dan kepedulian terhadap sesama. Semangat ini harus terus kita hidupkan di tengah-tengah masyarakat," ujarnya.
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Haji Mo menyerahkan Surat Keputusan (SK) penetapan Sekolah Dasar (SD) Swasta Brang Lamar menjadi SD Negeri Brang Lamar. Penetapan ini, menurut Bupati, merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Sumbawa untuk meningkatkan akses pendidikan yang berkualitas bagi seluruh masyarakat, khususnya di Kecamatan Lunyuk.
Foto: Dok. Istimewa (Am06/Desk.php) Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
"Dengan perubahan status ini, kami berharap SD Negeri Brang Lamar bisa terus berkembang dan memberikan pelayanan pendidikan yang lebih baik bagi anak-anak di Brang Lamar dan sekitarnya. Pendidikan adalah salah satu pilar penting dalam membangun masa depan generasi penerus kita," pungkas Bupati Haji Mo. (Am06/Desk*)
Foto: Bupati Sumbawa Haji MO saat melakukan Kunker ke daerah lingkar selatan Sumbawa disambut hangat masyarakat kecamatan Lunyuk, Minggu. (Am06/Desk.php) Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
[gmc/dim/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis