Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Bupati Sumbawa Mahmud Abdullah, Meletakan Batu Pertama Pembangunan Sekretariat dan Masjid IKM

Minggu, 08/09/2024 | 17:33 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Foto: Bupati Sumbawa Mahmud Abdullah, saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Sekretariat dan Masjid IKM (Doc. Istimewa) Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa Besar, GetarMerdeka.com — Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Sekretariat dan Masjid Ikatan Keluarga Minang (IKM) yang berlokasi di Kelurahan Seketeng, Sumbawa Besar. Acara ini turut dihadiri oleh para Anggota Forkopimda, para Kepala OPD, serta tokoh masyarakat setempat, Minggu (8/9/2024).
Dalam sambutannya, Bupati Sumbawa Drs.H.Mahmud Abdullah menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada komunitas IKM atas inisiatif membangun sarana ibadah sekaligus sekretariat sebagai pusat kegiatan organisasi.
(Istimewa)
Menurutnya, keberadaan masjid ini tidak hanya akan memperkuat ukhuwah Islamiyah, tetapi juga menjadi simbol kebersamaan dan kerukunan antar masyarakat dari berbagai suku dan latar belakang di Kabupaten Sumbawa.
“Pembangunan masjid dan sekretariat ini akan memberikan manfaat besar, baik bagi warga Minang maupun masyarakat Sumbawa secara umum. Ini menjadi bukti bahwa Kabupaten Sumbawa senantiasa terbuka dan merangkul berbagai komunitas yang ada, serta mendorong kontribusi mereka dalam pembangunan daerah,” kata Haji Mo sapaan Bupati Sumbawa ini.
Bupati Haji Mo, juga berharap agar proses pembangunan berjalan lancar dan selesai sesuai jadwal, sehingga segera dapat digunakan oleh masyarakat. Ia juga mengajak seluruh pihak, baik pemerintah maupun swasta, untuk turut mendukung dan berkontribusi dalam mewujudkan pembangunan tersebut.(GMC/Am06/Desk*)
[gmc/dim/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis