Follow Us

|
JADWAL SHOLAT Subuh 04:40:55 WIB | Dzuhur 11:59:10 WIB | Ashar 15:19:22 WIB | Magrib 17:52:17 WIB | Isya 19:04:59 WIB
BERITA UTAMA

Bupati Sumbawa Hadiri Khitanan Massal Di Plampang

Sabtu, 31/08/2024 | 17:11 WIB | NEWS
Reporter: Getar Merdeka Red IT: Firman Wage Prasetyo
Insert/istimewa Getty Images © 2024 GetarMerdeka.com
Sumbawa besar, GetarMerdeka.com — Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah menghadiri acara Sunatan Massal, Penyuluhan Penyakit Ginjal, Pemeriksaan, Pengobatan Gratis dan Kunjungan Disabilitas, di Aula Kantor Desa Plamplang, Sabtu (31/08/ 2024).
Kegiatan bertemakan “Mewujudkan Masyarakat Plampang yang Sehat” yang diinisiasi oleh PAC Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Plampang bekerjasama dengan Klinik Alskha Medica Sumbawa ini menggelar khitanan massal di aula kantor Desa Plampang, sebanyak 35 orang anak. Kegiatan ini juga turut dihadiri Asisten Administrasi Umum Sekda Sumbawa, Kepala Dinas DPMD Sumbawa, perwakilan Kemenag Kab. Sumbawa, anggota DPRD Sumbawa dan Camat Plampang.
Pada kesempatan tersebut, Bupati Haji Mo menyampaikan apresiasi kepada GP Ansor Kecamatan Plampang atas inisiatif dalam menyelenggarakan kegiatan penting seperti ini, semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, serta menjadi bagian dari upaya bersama untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan masyarakat Sumbawa.
Selanjutnya, Bupati Sumbawa H. Mahmud Abdullah mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya keapda semua pihak yang terlibat termasuk narasumber, tenaga medis dan masyarakat Desa Plampang. Marilah kita terus bekerjasama dan saling mendukung dalam mewujudkan masyarakat Sumbawa yang sehat, cerdas, dan sejahteta, ujarnya.(GMC/Am06)
[gmc/sbw/ro1/adv]
SHARE

ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Satu

Merdeka Network

Ekonomi Bisnis